Fakta Yunjae Couple

[FAKTA] Fakta couple YunJae

 

“aku tahu segala tentang Yunho. dari kekpribadiannya sampai tubuhnya” -JJ

“aku bahkan tidak ingat sejak kapan fans mulai terobsesi pada kami (YunJae). Apakah Yunjae semenarik itu?” -JJ |

@fanmeet
fan : Jaejoong, kau tahu bahwa ‘JiJi’ dalam bahasa china artinya penis?
JJ : *stares awkwardly at her then blushes*

“fans yunjae (china) benar-benar baik. mereka mengirimkan links fanfiction kepadaku dan Yunho” -JJ

“DIsaat jaejoong berciuman dengan han hyo joo, seluruh penonton bioskop berteriak marah dan aku mendengar beberapa dari mereka berteriak ‘YunJae’!” -Movie cinema staff

“aku bertemu dengan yunho pada tahun 2001. lalu kami bertemu lagi di SM dan aku cukup terkejut. aku rasa itu takdir” -JJ

“aku pikir pikiran fans itu benar-benar menarik. plot-plot fanfiction-nya benar-benar bagus untuk dibaca” -JJ

“seorang gadis berumur 7 tahun yang adalah fans yunjae berkata : Yunho oppa itu sangat aneh
Ibunya : kenapa?
YJS (7) : karena dia secara seksual frustasi terhadap Jaejoong oppa”  |

“disaat Jaejoong memandangmu, kau akan merasa denyut nadi anda bergetar ke seluruh tubuh karena matanya sangat besar dan tatapannya yang sangat kuat” -YH

“FANS : YunJae YunJae YunJae!
YH : Kalian benar-benar menyukai kami? aku rasa itu sangat manis” -YH

“terkadang Yunjae fanfiction itu sangat sedih (the plot). aku heran jika aku dan yunho akhirnya harus berpisah” -JJ

“aku sangat suka makanan pedas” -JJ “Yeha, ‘he’s hot’… tidak tunggu… maksudku bukan seperti itu..” -YH

“kenapa? apakah aku tidak cantik, Jaejoong-san? kenapa daritadi kau melihat pada Yunho-san?” -Japanese singer | this’s the quotes which the most interesting I think XXD

“ini mungkin terlihat sangat nyata. tapi aku benar-benar kesepian. I miss the person I want to be with the most (ga ditranslate yah. soalnya jadi aneh kalo ditranslate XD) -JJ (a few days before his 26th b-day)

“kadang-kadang jaejoong hyung menakutiku dengan melotot padaku. tapi yunho hyung selalu menngodanya dan kemarahan jaejoong hyung pun meluap” -YC

“aku bersandar pada pundak yunho satu kali karena aku merasa lelah, dan aku merasa debaran jantungnya sangat cepat karena beberapa alasan” -JJ

“aku bertanya pada Yunho kenapa debaran jantungnya sangat cepat karena aku takut dia sakit” -JJ
“yunho punya kebiasaan buruk memeluk pinggangku. aku merasa tersiksa” -JJ “karena itu membuatku nyaman” -YH

“Jaejoong menemaniku di rumah sakit disaat aku keracunan selama seminggu. dan dia kehilangan banyak berata badan karena aku” -YH

“jika kau tahu, bahwa Yunho itu sungguh kekanak-kanankan, dia mengolok-ngolok changmin sepanjang waktu” -JJ “Karena dia sangat jahat” -YH

“Seorang gadis kecil melihat yunho di jalan, dan bukannya minta tanda tangan, dia malah memarahinya karena telah mengkhianati jaejoong demi go ara”

“cinta yang kita bagi benar-benar sulit untuk dijelaskan. kita adalah teman baik, tapi kita juga bukan”

“pantat pria sejati adalah pantat yang bulat dan gemuk seperti milik junsu” -random mc “jadi kita bukan pria?” -YJ

“disaat aku remaja, harga diriku benar-benar rendah. tapi disaat aku berdiri di samping yunho dan gigi bengkoknya (LOL), aku merasa lebih baik. *laughs” -JJ

“disaat aku berjalan dengan jaejoong disaat berumur 18 tahu, orang-orang akan berpikir bahwa dia adalah pacarku “(yunho said : yeoja chingu/GF) -YH

“jaejoong punya tubuh yang sangat manly…tapi wajahnya sangat girly” -YH “kau lebih baik tahu apa yang kau katakan!!” -JJ

“aku org yang tidak mudah menangis karena aku memang tipe seperti itu. tapi aku pernah satu kali menangis di depan yunho” -JJ

“aku merasa sangat senang banyak sekali yang medukung kali. kita tidak akan mengecewakan kalian!” -JJ

“kau punya tangan yang indah” -JJ “benarkah? huh.. sekarang aku tidak merasa manly lagi” -YH

“yunho suka sekali mengacak-ngacak masakanku sebelum makan dengan tangannya” -JJ “itu karena masakanmu terlalu bagus untuk ditunggu” -YH

“fanfictions membuatku sangat aneh, kenapa aku selalu hamil anak yunho?” -JJ |

“berhenti melihat padaku… itu menakutiku!!” -YH “wajahmu itu terlalu kecil… karena itulah aku menatapmu” -JJ

“disaat aku tidak bisa tidur, yunho membiarkanku bersandar di perutnya sampai aku tertidur. perutnya sangat licin” -JJ

“aku bermimpi aku menikah denganmu” -JJ “benarkah? aku kira kita sudah menikah” -YH

“itu memang noral di jepang jika pria dengan pria benar-benar dekat. tapi yunho dan jaejoong ‘EXTREMELY’ dekat” -DBSK’s japanese stylist

“yunho dan jaejoong tidak pernah tersinggung disaat fans berteriak ‘YUNJAE’. mereka senang fans melakukan itu” -SME Staff

“apa yang paling kau sukai dariku?” -YH “wajah kecilmu. itu seperti alien.” -JJ

“jaejoong mengambil gambarku saat aku buang air kecil dan aku takut karena semua yang aku lihat di ponselnya semuanya adalah ‘MY PRIVATE PART’ !! |

” apa yang paling kau suka dariku? -JJ “harus aku katakan…pinggangmu” -YH

“itu kedengarannya gila, tapi aku tidak berpikir bahwa jaejoong adalah teman baik. dia lebih dari ‘my other half’” -YH

“jika kau (jaejoong) menciumnya (changmin) lagi, kau akna mati!!” -YH |

“orang-orang yang tidak pernah dipeluk oleh Yunho tidak akan akan mengerti… meskipun aku seorang laki-laki, aku merasa gugup disaat memeluknya” *blush* -JJ

cr : iamready + YunJaetumblr
indo trans by : Tasya Warosatul Anbia

One thought on “Fakta Yunjae Couple

Leave a Reply

