fanfict “SILVER ANGEL HELLO BABY” part1


 

 

ANNYEONG HASEYO ! setelah lama author hiatus dari dunia per-fanfict-an, finally author mutusin buat comeback dengan nerusin beberapa hutang request ff dan sekuel dari readers setia author. *tebar kisseu for readers*😀

Masih inget sama girlband ‘Silver Angel’ gak ? masih inget kan ? masih donk ! *author maksa* xD

Lets cekidot ff lanjutan kisah mereka ! yang kena tag wajib RCL, aratchi ?!😉

Title : SILVER ANGEL hello baby

Author : Park Hyun Kyo

Cast :

_Silver Angel’s member

_Super Junior’s member

_Shinee’s member

Supporting cast : dirahasiakan

Ocs : 5 Silver Angel’s member (Yunyun, Soo in, Eun yoo, Hyuna, Jinie)

Genre : romance, comedy, family

Rating : T

Length : series fic

Disclaimer : cast dan sup. cast menjadi diri mereka sendiri dalam ff ini. author hanya sebagai pemilik cerita.

=> part 1 dimulai

KRIII..IING !!

Jam weker diatas meja pink mungil disamping spring bed itu ter

us berteriak nyaring, membuat sang pemilik yang sedang tidur pulas merasa terganggu dan mengeluh.

“hhh.. heiii.. weker jelek, berilah aku waktu 15 menit lagiii.. Mataku ini berat sekaliii..” Gumam yeoja itu tak jelas. Entah menggerutu dengan jam weker atau dengan dirinya send
iri. Namun jam weker yang seakan kesal dengan sifat malas sang pemilik terus berteriak nyaring tanpa henti.

KRIII..IING !!

Yeoja itu meraih selimut dan menutupi kepalanya dengan kesal.

“uuuhh… bisa sabar sedikit tidak ? kau benar-benar weker tak berperi kemanusiaan. Apa kau tidak bisa memberiku toleransi ? jebaaal.. 15 menit sajaaa.. aku lelaaa..ah sekaliii..” gumam yeoja itu lagi. Tampaknya ia memang sangat kelelahan. Hingga ia tak tahan lagi dan menggunakan kakinya untuk menendang jam weker. Tapi bukan hanya jam weker yang terkena sapuan kakinya, melainkan juga seluruh benda di atas meja.

BRAAAKK !!!

akhirnya jam weker itu berhenti berteriak nyaring, yeoja itu tersenyum puas tanpa membuka matanya dan memeluk erat gulingnya, bersiap tidur pulas lagi.

TOK ! TOK ! TOK !

Kali ini suara ketukan pintu yang

mengganggunya.

“Hyuna banguuun !”

Ya. Benar. Yeoja yang tak ingin diganggu tidurnya itu adalah Hyuna. Sedangkan yeoja yang membangunkannya adalah Eun yoo.

“Hyun ah, palliwa !” sahut Jinie dari arah ruang tamu. Hyuna melempar bantal dan gulingnya dengan kesal. Eun yoo membuka pintu kamar Hyuna yang ternyata tidak terkunci.

“sudah kuduga kau pasti lupa mengunci pintu kamar lagi. Kebiasaan buruk !” ucap Eun yoo sambil mengacungkan telunjuknya dan menatap tajam pada Hyuna yang tengah mengusap matanya.

“dan.. aigoo.. sudah berapa puluh jam weker yang kau rusak dalam beberapa minggu ini ? perusahaan jam weker bisa tersinggung jika tahu kau membeli jam weker hanya untuk merusaknya tiap pagi.” Lanjut Eun yoo dengan tatapan prihatin.

“yak ! justru seharusnya perusahaan jam weker berterima kasih padaku karna aku lah konsumen yang paling rajin membeli jam weker.” Ucap Hyuna tak mau kalah.

“sudah lah. Aku sedang tidak ingin berdebat denganmu. Percuma.” Sindir Eun yoo.

“mwo ?”

“lebih baik kau segera mandi lalu membereskan kamarmu yang tampak seperti kapal pecah ini. Ara ?”

“ne, ara, ara.” Jawab Hyuna sambil menguap lebar di depan Eun yoo. Dengan sigap, Eun yoo menutup hidungnya dengan kedua telapak tangannya.

“dasar jorok !” gerutu Eun yoo. Hyuna tertawa geli dan berlalu menuju kamar mandi. Sejak Heechul pergi wamil beberapa bulan yang lalu, Hyuna jadi suka bangun seenaknya karna tidak ada lagi orang yang bisa tegas padanya. Ditambah lagi padatnya schedule Silver Angel yang akan segera comeback dan mengeluarkan album kedua mereka sementara mereka harus menghadapi ujian kelulusan mereka. Benar-benar hari yang sangat melelahkan.

“mana Hyuna ?” tanya Yunyun saat Eun yoo kembali ke ruang tamu.

“di kamar mandi.” Jawab Eun yoo sambil mel

ihat ponselnya yang berdering. Ternyata telpon dari namjachingu-nya, Yesung. Ia ingin mengangkatnya. Tapi kemudian berubah pikiran dan segera mematikan ponselnya. Jinie pun heran dan bertanya,

“apa kau sedang bertengkar dengan Yesung oppa ?”

“eh, anhi. Aku hanya malas mengangkat telponnya.” Elak Eun yoo. Meski sebenarnya bukan hanya itu alasannya.

“mwo ? bagaimana bisa kau mengatakan itu dengan mudah ? aku saja sangat kesal karna Minho oppa jarang mengangkat telponku. Posisi Yesung oppa itu

sama denganku.” Gerutu Jinie dengan mengerucutkan bibirnya.

“huft.. sudah beberapa hari ini Soo in tida
k pulang ke dorm. sepertinya Soo in lebih sibuk daripada kita sampai-sampai dia tidak bisa ikut di beberapa show minggu ini.” Keluh Yunyun.

“ne. Ditambah lagi sepertinya dia sedang punya masalah keluarga tapi tidak menceritakannya pada kita.” Timpal Jinie. Eun yoo mengangguk setuju.

“pada Siwon saja ia tidak menceritakannya apalagi pada kita.” Ujar Yunyun sambil matanya terus mengamati schedule mereka.

“hmm.. apa mungkin ia menceritakanya hanya pada Hyuna ?” tanya Eun yoo pelan. Mereka bertiga saling bertukar pandang.

Hyuna membanting tasnya yang super berat ke atas meja. Mulutnya tengah asik mengunyah roti panggang sarapannya. Berbeda dengan 4 member Silver Angel lainnya, Hyuna tidak bisa beraktifitas jika ia tidak sarapan. Namun melihat chingudeul-nya berkerumun membentuk lingkaran di sudut kelas membuatnya tersadar akan sesuatu hal.

“Hyun ah! Kesini ! palli ! kami sedang membuat contekan untuk ujian nanti.” Seru salah seorang yeoja di kerumunan itu. Tapi Hyuna hanya tersenyum menggeleng ke arahnya lalu berbalik membuka tasnya.

“aigo ! aku lupa mengerjakan tugas !!” seru Hyuna pada dirinya sendiri. Ia mulai panik. Kemarin ia terpaksa melewatkan hari ketiga ujian karna harus syuting drama pertamanya. Dan sebagai gantinya, ia terpaksa menerima tugas menulis materi Penjas sebanyak 25 lembar. Sebenarnya itu bukan tugas yang sulit, tapi yang membuat Hyuna malas mengerjakannya adalah karna tugas itu harus diTULIS TANGAN, tidak boleh diketik.

“ehm.” Seorang namja berdeham cukup keras di belakang Hyuna.

“Minwoo ? kau mengagetkanku saja.

“jika ingin mencontek tugas, sebaiknya kau berangkat lebih pagi.” Sindir namja yang ternyata salah satu member Boyband remaja yang cukup terkenal, Minwoo ‘Boyfriend’.

“jika hanya ingin meledekku, sebaiknya kau tutup mulutmu dan pergi.” Ketus Hyuna. Minwoo terkejut sesaat. Tapi kemudian ia meraih lembar tugas Hyuna dan menyalin jawaban tugasnya di buku Hyuna.

“Hei, apa yang kau lakukan ? sini ! Kau tidak perlu menuliskannya untukku.” Hyuna berusaha mengambil kembali lembar tugasnya namun Minwoo mengelak.

“kau kan lambat. Jika dikerjakan sendiri, m

ungkin tugas ini besok pagi baru akan selesai.”

“yak ! aku kan tidak se-lambat itu. Kau berlebihan sekali.” Ucap Hyuna lebih ketus dari sebelumnya.

“aku hanya ingin mengajakmu bercanda. Tapi kau malah marah.” Protes Minwoo sambil cemberut.

“mian. Aku hanya terlalu lelah dan kurang tidur. Aku sudah menyelesaikan 15 lembar semalam. Tapi kemudian aku mengantuk sekali dan tertidur.”

“kau kan sudah lama mengenalku. Tak usah sungkan. Lagipula kemarin aku juga tidak mengikuti ujian karna ada show comeback Boyfriend. Tapi aku sudah menyelesaikan tugasku. Dan sekarang aku hanya harus menulis 10 lembar lagi dalam waktu 10 menit.” Minwoo tersenyum tulus. Hyuna balas tersenyum.

“kau memang teman baik yang selalu bisa kuandalkan.”

“tentu saja. selain sahabat-sahabatmu member Silver Angel, bukankah hanya aku temanmu di sekolah ?”

“ne. Selain member Silver Angel, hanya kau temanku d

i sekolah ini. Puas kau ?” ujar Hyuna disambut gelak tawa Minwoo. Raut wajah Hyuna berubah serius saat ia berkata pelan,

“aku tak punya cukup waktu untuk bergaul dengan teman-teman yang lain. Maka dari itu, hmm.. Minwoo, bisa kah kita kuliah di universitas yang sama ?”

“ne. Tapi kau harus mentraktirku makan siang di kampus setiap hari ya !” Cemooh Minwoo. Hyuna mengangguk dengan malas sambil memutar kedua bola matanya keatas. Setelah itu, perhatian Hyuna sudah beralih pada buku fisikanya.

“huuh.. hari ini ujian fisika lagi. Menyebalkan ! lagipula kenapa pelajaran fisika akhir-akhir ini semakin aneh saja ? untuk apa kecepatan buah kelapa jatuh ke tanah dih

itung ? untuk apa kecepatan air yang mengalir di pipa dihitung juga ? dan untuk apa berat manusia ketika berada di planet lain dihitung ? memangnya ketika buah kelapa jatuh ke tanah ia akan memperkirakan kecepatannya ? memangnya apa pengaruh kecepatan air di pipa dengan kehidupan kita sehari-hari ? dan memangnya kita mau pergi ke planet mana hingga harus menghitung berat kita di planet lain ?” Hyuna terus mengoceh tanpa jeda. Sementara Minwoo hanya tersenyum sambil terus menuliskan lembar tugas Hyuna.

Eun yoo meraih ponselnya. Sesaat ia tampak akan menelpon seseorang. Tapi kemudian ia mengurungkan niatnya. Ia memasukkan ponselnya ke tas lagi. Tapi mengambilnya lagi dan membuka kotak pesan. Beberapa sms terakhir berasal dari orang yang sama: Yesung oppa. Ia menekan tombol ‘reply’ tapi lagi-lagi ia mengurungkan niatnya. Ia bahkan mematikan ponselnya dengan wajah murung.

“wae ? kau bosan ya ?” tanya Yunyun yang tiba-tiba duduk d

isampingnya.

“mungkin karna kami sudah terlalu lama berpacaran. Jadi… hmm..” Eun yoo terlihat ragu.

“lebih baik kau jujur daripada Yesung oppa salah paham dan mengira kau berselingkuh dengan namja lain.”

“perasaannya kan tidak peka. Sepertinya ia hanya akan berpi

kir aku tidak mengangkat telponnya dan membalas sms-nya karna ponselku rusak. Huft.. lagipula mana mungkin aku mengatakan padanya bahwa aku bosan dengan hubungan yang terus-menerus seperti ini ? tadinya kupikir dengan mengikuti acara We Got Married, aku akan merasa lebih baik. Tapi acara itu bahkan ditutup sebelum kita mendapat giliran.”

“tapi kan sebagai gantinya, kita diikutkan di acara nge-date ‘Music and Liric’. Sepertinya acara itu tidak kalah menariknya dengan WGM. Aku jadi tidak sabar menunggu giliran kita. Aku bahkan sangat penasaran siapa pasangan kita di acara itu.” Ujar Yunyun berusaha menghibur. Eun yoo hanya tersenyum tipis.

“rupanya kalian disini. Eh, dimana Hyuna dan Jinie ? gawat, Hello Baby Mblaq sudah tamat, dan itu berarti sebentar lagi kita akan syuting Hello Baby. Masalahnya, kemungkinan besar tim Hello Baby akan mendatangi kita secara mendadak tanpa pemberitahuan terlebih dulu.” ucap Soo in panjang lebar. Yunyun dan Eun yoo mengernyitkan dahi. Beberapa hari ini Soo in tampak menghindari mereka namun sekarang ia muncul tiba-tiba dan langsung mengatakan banyak hal bertubi-tubi tanpa memberi mereka jeda untuk mencerna kata-katanya.

“wae ?” tanya Soo in lagi.

“bisa kah kau mengulangi ucapanmu dengan lebih pelan ?” sindir Yunyun. Sementara Soo in mengulangi ucapannya dengan hati-hati, Jinie menahan rasa kecewanya.

“Minho oppa masih marah ?” tanya Hyuna prihatin. Ia baru saja datang dari arah kelasnya dengan setumpuk buku.

“Dia bahkan tidak mengaktifkan ponselnya.” Jinie terduduk lesu menatap lapangan bola dihadapannya. Ia teringat ketika Minho menembaknya di sebuah lapangan bola
beberapa bulan yang lalu. Minho benar-benar typikal namja yang sangat romantis. Tapi akhir-akhir ini mereka berdua sering bertengkar bahkan untuk hal yang sepele. Meski Jinie yeoja yang cengeng, Minho tak suka mengalah jika mereka bertengkar.

“yak ! aku bukannya egois atau suka selingkuh. Tapi apa salahnya jika aku punya banyak teman namja yang dekat sementara Donghae oppa sibuk di luar negeri.” Seru Yunyun yang tampaknya sedang berdebat dengan Eun yoo dan Soo in.

“tetap saja itu tidak baik. Apa kau tidak memikirkan bagaimana perasaan Donghae oppa jika tahu kau berkencan dengan Jeongmin ?” ucap Soo in tak mau kalah.

“dan bagaimana jika keadaan dibalik, Donghae oppa yag berkencan dibelakangmu ?” timpal Eun yoo. Mendengar perdebatan mereka, pikiran negativ pun mulai melintasi otak Jinie.

“Hyun ah, bagaimana jika ternyata Minho oppa selingkuh ?” tanyanya dengan mata berkaca-kaca. Hyuna menggeleng cepat. Tapi tepat ketika ia ingin membuka mulutnya untuk membuang pikiran negativ Jinie, beberapa orang berseragam crew Hello Baby mendekati mereka dengan beberapa kamera.

“UMMAAA !!” seru seorang balita berusia kira-kira 2 tahun. Kelima member Silver Angel itu hanya melongo kaget.

.=> Part 1 end

Wah, gimana kelanjutan kisah mereka ya ? sepertinya akan ada kehebohan balita yag mengisi hari-hari mereka. Balita yeoja atau namja ya ? terus gimana dengan kisah cinta mereka yang rumit ?

Tunggu kelanjutnya ya, readers ! yg kena tag, ditunggu ya RCL-nya, jebal.. ~(^o^)~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s