I LOVE PHOTOGRAPHY / TWOOSHOOT

 

 

Hai2 chingu deul semuanya  ^^ ini nih author bawa FF terbaru punya author loh ^^ tapi kali ini FF author itu two shoot ^^ jadi supaya cepet habisnya gtu.hehe

Oh ya sebelum membaca author ingetin lagi ya supaya RCL

Oke oke ..

Ya sudah langsung saja kita baca yukk…

Title  :

Cast   : Di rahasiakan ^^v

Genre : Romance (?)

Pg        :  –

Happy reading …^^

“anyeong hasseo chingu. Je ireumeun sunny-imnida. Ireumi mwoyo ?” sapa ku pada yeoja yg menggunakan mantel pink itu

Tapi malah yeoja itu diam saja. Ku ulangi lagi kata2ku itu “anyeong hasseo chingu. Je ireumeun sunny-imnida. Ireumi mwoyo ?”

 

Iia langsung membalikan wajahnya yang dari tadi hanya menatap kearah jendela. Dan betapa terkejutnya aku ternyata dia ….

 

————part 2———–

Dan betapa terkejutnya aku ternyata dia seorang namja . ya ampun ku kira tadi seorang yeoja. Habisnya memakai mantel pink sih. Mana aja sih yeoja make mantel pink.

 

“aiish kau ini berisik sekali, Lee sungmin-imnida” katanya dengan angkuh dan langsung membalikan wajah serta tubuhnya lagi kearah jendela

 

‘iss ampun namja ini sombong sekali’ umpatku dalam hati. Sejak saat itu aku memilih untuk diam saja. Sementara namja sombong itu kembali pada earphonenya

 

@Aula DFM-

 

Kami para peserta di kumpulkan di sebuah aula yang besar. Di sana kami di beri instruksi oleh Mr. Han bahwa besok kami akan memulai msa trainee kami selama tiga hari. Dan selama trainee itu kami di beri tugas untuk mengambil foto2 di beberapa tempat. Yang hasilnya nanti akn di nilai. Foto siapa yang bagus itu lah yang menang dan akan di ajak kerja sama oleh DFM

 

Setelah selesai di beri instruksi, kami di beri waktu istirahat di dorm yang memang sudah di sediakan sebelum akhirnya besok kami harus memulai masa trainee

 

Sunny POV END

 

Author POV

 

Keesokan harinya….

 

Mereka kembali di kumpulkan di aula yang sama sperti kemarin. Dan kembali mereka di beri instruksi. Ketika instruksi selesai mereka langsung berpencar untuk mencari tempat yang indah

 

Sunny lebih memilih taman hanneul sbg objeknya karna di taman itu suasananya masih alami dan indah

 

“ahh… ternyata aku tidak salah memilih tempat” ucap sunny bangga

 

Ketika asik memotret tiba2 sunny menabrak seseorang

 

“aww ! lihat2 kalau jalan ! gunakan matamu !” pekik sunny

 

“hei kau yang gunakan mata mu ! dasar yeoja paboya !” umpat orang itu

 

“kau..sungmin !” pekik sunny (lagi)

 

“dasar gadis reseh!” ucap sungmin ketus

 

“kau bukan nya minta maaf padaku ! bagaimana kalau kamera ini jatuh dan rusak hah !!” umpat sunny terpancing emosi

 

“hah rusak ? kau lihat ini !” sungmin langsung menarik kamera sunny dari tangannya secara paksa dan membanting kan nya kuat ke tanah hingga hancur “dan kau lihat ini  !” sambung sungmin sambil menendang kamera sunny masuk ke danau

 

“AIIGO ! kamera ku !” ratap sunny yang sekarang berdiri di bibir danau melihat kemeranya yang entah sudah kemana “ka..ka..kau tak punya sopan santun ! kau tahu itu kameraku satu2nya dan sekarang kau menghancurkannya !” ucap sunny . sambil jatuh terduduk

 

“ aku tak perdulli !” ucap sungmin dingin

 

“yak ! kau tak akan perduli karna kau tak tahu bagaimana susahnya aku membelinya dgn kerja keras ku. Dan sekarang kau merusaknya bahkan kau membuangnya ! kau jahat sekali !” teriask sunny. Tanpa sadar air matanya sudah mengalir di pipi chubbynya. Ia langsung pergi meninggal kan sungmin yang masih terpakudi tempatnya

 

Sunny POV END

 

Sungmin POV

 

Aku tak menyangka bahwa sunny akan marah seperti itu. Memang aku yang salah. Tapi maksudku bukan seperti itu. Dan sekarang gara2 ulah ku tadi dia jadi menangis. Aku sungguh menyesal. Sebenarnya aku ingin mengejarnya dan meminta maaf padanya. Tapi entah knapa kaki ku terasa berat. Kini aku hanya bias memandangi punggung sunny yang semakin lama semakin kecil

 

***

 

Keesokan harinya ….

 

Aku berencana untuk meminta maaf pd sunny. Kulihat sekarang dia ada di loby bawah. Buru2 aku menuruni anak tangga dgn semampuku.ketika aku sampai di hadapannya ia menatap ku sengit. Tapi cepat2 aku mengalihkan pandangan ku dari matanya

 

“sun..sunny-ssi aku mau minta maaf soal kemarin aku benar2…” kata2ku terputus oleh nya

 

“tak perlu kau minta maaf” ucapnya lembut namun ketus (?)

 

“aku sungguh2 ingin minta maaf. Dan ini aku mengganti kameramu” ucap ku sambil memberikan kotak pink yang aku pegang padanya

 

“gk usah ! aku gak butuh ini “ucapnya sambil menepis kotak yang aku berikan

 

Dan ia langsung pergi menjauhi aku

 

‘maafkan aku sunny-ssi’ ucapku geram sambil membuang kotak itu dengan kesal ke kotak sampah

 

Sungmin POV END

 

 

Auhor POV

 

@kamar sunny ~

 

Sunny segera menuju kamarnya setelah tadi ia bertemu dgn sungmin. Ia masih sangat kesal dgn sungmin. Gara2 sungmin lah sekarang sunny ta punya kamera sementara waktu untuk mengumpulkan foto2nya itu tinggal besok

 

“hufft ya tuhan sepertinya aku harus mundur saja” ratap sunny sambil memasukan pakaiannya ke dalam koper putoh miliknya

 

Setelah selesai merapikan pakaiannya semua sunny berfikir untuk jalan2 sebentar sebelum ia kembali pulang

 

@taman han neul ~

 

“huahh taman ini begitu indah” ucap sunny sambil berdiri di bibir danau “aku tak mungkin bias melupakan ini semua” sambungnya lagi. Sambil beranjak ke sebuah kursi taman

 

‘KLIK’

 

Tanpa di sadari sunny ternyata dari tadi ada seseorang yang mengikutinya dan sekaran malah mengambil fotonya secara diam2 dari jarak yang lumayan dekat

Seusai ia puas merasakan indahnya taman han neul ia kembali ke dormnya untuk mengambil koper dan sekaligus izin kepada Mr.Han

 

@dorm DFM ~

 

Sekrang ia sudah berada tepat di depan pintu ruangan Mr. Handengan gugup sunny menghadap

 

“sillyehamnida Mr “ ucp sunny penuh dg kesopanan

 

“ne ! ada apa sunny-ssi ?”

 

“ahh.. sebenarnya aku ingin mundur. Karena kamera ku hilang dan ibuku juga menyuruh ku untuk pulang” ucap sunny berbohong

 

“wah, sayang sekali. Padahal tinggal sehari lagi yaa sudah tak apa. hati2 ya” ucap Mr.Han denagn bijaksana sambil menjabat tangan sunny

 

“ne anyeong”

 

Dengan cepat sunny meninggal kan kantor Mr.Han dan segera pergi ke bandara. Lalu pulang kerumah

 

Author POV END

 

Sungmin POV

 

Hari ini hari ketiga audisi DFM. Ketika aku berkumpul di aula aku tak melihat sosok mungil sunny di manapun. Aku sangat bingung sebenarnya ia kemana . tapi tiba2 Mr.Han mengumumkan sesuatu

 

“baiklah, aku akan memberitahu kalian bahwa teman kalian sunny-ssi sudah mengundurkan diri kemarin. Dia bilang ibunya menyuruhnya pulang dan karena juga ia  kehilangan kameranya” ujar Mr.Han

 

MWO ??? sunny mengundurkan diri. Oh tuhan ini pasti gara2 aku. Aku ingin sekali meminta maaf padanya dan memintanya untuk kembali kesini. Tapi peraturan yang ada bahwa seseorang yang sudah keluar maka ia tak bisa masuk kembali ‘sunny-ssi aku mohon maaf kanlah aku” sesalku dalam hati

 

Sungmin POV END

 

3 TAHUN KEMUDIAN —–

 

Author POV

 

Kini sunny sudah menyelesaikan kuliahnya selama 2 tahun dan selama 1 tahun ini ia  bekerja di sebuah perusahaan fotografi dan sebuah galey yang terkenal

 

Sementara sungmin bekerja di DFM karena  ia sudah di terima dan menjadi salah satu org terbaik yg di miliki oleh DFM

 

Author POV END

 

Sunny POV

 

Hah ! tak terasa sudah setahun aku bekerja. ‘Terima kasih tuhan kau telah melancarkan semua jalan ku’ ucap sunny

 

BUM! Ku hempaskan badan ku ke atas spring bed biruku. Tanpa sadar mataku melirik kea rah baju yang sangat mengingatkan ku akan namja yang membuatku kesal dan akhirnya aku harus mengundurkan diri.

 

“huh ! Lee sungmin. Kau yang membuat ku gagal masuk DFM. Haha tapi sekarang kau jadi apa ya? ^^” lamun ku sambil tersenyum

 

****

 

Keesokan harinya ….

 

Saat di kantor tiba2 aku mendapat sebuah surat undangan di atas meja ruangan ku. Undangan itu ternyata dari Lee so man ahjussi. ‘ hah? Undangan menghadiri sebuah gallery foto’. Sudah menjadi kebiasaan bagi ku bila menerima undangan dari ahjussi pasti ia menaruhnya di ats meja. Karena jika ia memberikannya langsung padaku pasti aku langsung menolaknya

 

To : ahjussi ganjen

Kau selamat dari ku ahjussi

 

Send —-

 

Aku mengirimkan sebuah pesan kepada ahjussi ganjen itu. Dan tak butuh waktu yang lama hpku bergetar . tanda ada sms masuk

 

From : ahjussi ganjen

Heheh mianhe. Doumhae wakilkan aku ya ^^

‘Huh enk sekali orang ini, ia pasti mau bermain dengan wanita nakal lagi ckck. Dasar ahjussi ganjen sudah tua jg blom sadar2. Kalau sudah ketahuan baru deh minta maaf’omelku dalam hati

 

Sunny POV END

 

Author POV

 

Dengan berat hati akhirnya sunny berangkat ke gallery tempat undangan itu berada. Tanpa ragu sunny melangkah kan kakinya dengan pasti memasuki gallery itu. Di dalam ruangan itu banyak sekali hasil foto2 karya pemilik gallery ini. Bahkan sunny saja sampai takjub di buatnya. Semuanya tampak indah dan hidup. Namun langkahnya terhenti ketika ia melihat foto yang sangat menarik perhatiannya. Foto seorang gadis yang sedang duduk di bangku taman. Walaupun di foto dari arah samping sunny mengenali bahwa itu adalah foto dirinya di taman han neul. Sunny bertanya2 dan mencoba mengingat sewaktu ia ada di taman itu adakah orang yang memfotonya tapi sekeras apapun ia mengingat ia tak tahu siapa yang melakukan itu

 

“hai noona” ucap seorang namja yang ada di belakang sunny. Dengan cepat sunny membalikan tubuhnya dan ia amat terkejut melihat namja itu

 

“suu..ssuu..sungmin kau..??” ucap sunny terbata2 karna ia sungguh terkejut

 

“haha..sunny-ssi. Ne ini aku sungmin” ucapnya sambil tertawa lepas

 

“emang ada yang lucu hah !!” ucap sunny ketus

 

“mianhe.. jeongmal mianhe sunny” ucap sungmin sambil memeluk sunny. Perlakuan sungmin itu sukses lagi membuat sunny kembali terkejut dan dengan reflex melepas pelukan sungmin

 

“wae ?” ucap sungmin

 

“malu tau !” ucap sunny sambil menginjak kaki sungmin

 

“aww!!. Sakit tahu ! ayo kita bicara di restoran bawah saja” ajak sungmin sambil menggandeng tangan sunny. Sementara sunny hanya bisa mengikuti sungmin dari belakang

 

“dasar pumkin busuk!” ucap sunny pelan. Namun masih bisa terdengar sungmin

 

“enak saja kau ! bunny cebol !” ejek sungmin

 

@restoran haeshin~

 

“eh.. kapan kau mengambil fotoku ?” Tanya sunny ketika mereka duduk di tempat yang kosong

 

“memang kau tahu aku yang mengambilnya ?” Tanya sungmin sambil tersenyum gaje

 

“anhii.. knpa kau malah tersenyum gaje gtu ?”

 

“oh yak au mau pesan apa ?” Tanya sungmin mencoba mengalihkan pembicaraan dan ia memberi buku menu pada sunny

 

“jus melon sama sauce crab ini aja” ucap sunny cepat

 

“ oh oke” kata sungmin sambil memberikan buku menu pada seorang pelayan yang berdiri di samping sungmin

 

“kau berapa hari di sini ?”

 

“hanya menginap semalam saja lalu besok pulang” ucap sunny santai

 

“oh ya kau belum check-in kan ? bagaimana kalau kau menginap di gallery ku?” tawar sungmin pada sunny

 

“ah gk usah aku minap di hotel saja” tolak sunny secara halus

 

“ahh anhii gak papa kok ya ?” pinta sungmin sambil mengeluarkan puppye eyesnya

 

“ah ne! ne !” ucap sunny yang mengalah

 

Sesudah mereka makan, mereka langsung pulang ke gallery sungmin. Sunny di antar oleh sungmin ke kamarnya, setelah itu namja itu entah pergi kemana

 

Author POV END

 

Sungmin POV

 

Besok sunny akan pulang. Aku harus menyelesaikannya hari ini juga. Kalau tidak mau menyesal seumur hidup. Aku meminta bantuan manager dan chingu-deulku untuk mempersiapkan semua rencana ku untuk sunny

 

12 P.M

 

Aku melempar jendela sunny dengan batu kerikil kecil agar ia keluar. Namun setelah berapa kali aku melempar, ia tdk keluar2 huahh dasar kebo !! aku sudah sangat kedinginan di sini. Hah baiklah akan aku telpon saja. Aku mengambil hp miliku dari saku mantel ku

 

“yeobasseo sunny” ucap ku sambil bergidik karna dingin

 

“emm”

 

“skrg kau kebalkon dan lihatlah di bawah” perintahku padanya

 

“tapi aku masih mengantuk sungmin-ssi”

 

“palii!!” pekikku sambil memutus sambungan telpon

 

Aku menunggu sunny dgn harap2 cemas. Dan akhirnya sosok yeoja mungil itu ada di balik jendelanya. Seketika aku menyuruh smua chingu-deulku untuk menyalakan lampu2 yang sudah ku siapkan

 

“aiigo !! sungmin-ssi” ucapnya histeris ketika ia melihat lampu2 yang menyala lampu2 yang sudah ku siapkan

 

Aku hanya tersenyum senang. Kulihat ia masuk kembali dan dgn cepat ia sudah turun. Dan sekarang ia ada di hadapan ku

 

“sungmin-ssi apa maksud ini ..?” belum sempat ia melanjutkan kata2nya aku sudah menghentikan nya dgn memegang tangannya.

 

“sarangheyo sunny-ssi” ucap ku dengan sepenuh hati

 

Kulihat Ia tersenyum dan berkata “nado sarangheyo”

Aku tersenyum sangat bahagia dan langsung memeluknya dengan erat. Aku mencoba memberanikan diri mencium bibir cherrynya itu. Dan tanpa ku duga ia membalas ciuman ku. Rasanya hangat ^^

 

Sebelum kami kembali ke gallery, aku mengajak sunny dudk di taman belakang

 

“sunny-ssi would you be marry me ?” ucapku seromantis mungkin sambil berlutut di hadapannya dan memberikanya sebuah cincin

 

“tapi.. tapii.. kita baru mengenal sehari. Dan sekarang kita baru bertemu kembali”

 

“tapi kau mencintaiku kan ?” tanyaku resah

 

“ne!” ia menganggukan kepalanya pelan namun pasti (apa’ann ?? xP)

 

“so ??”

 

“ne aku mau” ucapnya malu2

 

“wah gomawoyo sunny-ssi” ucapku bahagia yang langsung merengkuh tubuh mungil sunny ke dalam pelukan ku

 

“kau tahu sunny-ssi, aku punya satu keinginan jika kita menikah nanti” sambungku sambil mengusap atas kepala sunny pelan

 

“apa itu ?” tanyannya yang langsung menegankkan kepalanya dan langsung menatap kearahku

 

“aku ingn memasang smua foto pernikahan kita. Serta memasang foto2 ketika kita bulan madu di gallery milikku” ucap sungmin mantap dan penuh percaya diri

 

“haha kau ini” ucap sunny sambil memukul bahu ku pelan

 

“saranghae my bunny” ucap ku sambil kembali memeluknya dengan lembut dan mencium dahinya

 

“nado my pumkin”

 

 

 

 

>>>>>>>>>>>>>END

 

 

Gimana readers ?

Gaje ya endnya ?

Haduh mianhe ya kurang memuaskan soalnya ini FF iseng2 author aja pas author lagi jenuh mikirin semester dan FF ini author dapet inspirasi dri MV seoul (snsd+suju) tapi di FF ini author pasangin sunny sama sungmin heheh^^

Oh ya jgn lupa RCL ya ^^

DON’T SILENT READERS !!!

 

Bye2 sampai jumpa di FF author berikutnya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s