King and Queen Aegyo / Part 2

 

Annyeong-hasseo ^^

Author abal-abal ini balik lagi nih…

Hee kali ini author bawa FF special buat sunny eonni yang bentar lagi bakalan ulang tahun  yeayy saengil chukkae eonni J
#abaikan!!

 

Oke langsung aja ya ke ff nya

 

#WARNING : FF ini abal-abal, jelek , norak dan banya typo(ss) mianheyo readers .. yang udah baca tolong RCL hargai aku ya ^^
buat Silent Readers masih dah mau baca …
buat para Busher ! Don’t read my fanfiction !! go to sea !!!

 

 

 

===========================================================================

 

 

Title        : King and Queen aegyo

Cast         : Sunny (SNSD)

                Sungmin (Super Junior)
Member Super Junior’s

                Member SNSD

Rate         : T 16+

Genre       : romance (maybe?)

Author      : Kim Eun Yoo (Okthe dwi sartika)

Fb           : Okthe Dwiie Sartiqqa II

Twitter     : @Eun_Yoo3424

(entertainmentangel.wordpress.com)

 

 

 

============================================================================

 

 

 

Preview part 1 >>>

 

Aku perhatikan namja ini baik-baik. Ia menyukai warna pink , ah dia menggunakan kaos berwarna pink sebagai dalaman almamater abu-abu miliknya dan juga tali sepatunya pink! Aniya pasti bukan namja ini, aku menggelengkan kepalaku cepat untuk menepis pikiran ku ini. Dia memiliki gigi kelinci ya saat tersenyum tadi, walaupun sangat samar aku dapat melihat bahwa giginya gigi kelinci. OMO! Mataku hampir saja lepas dari tempatnya karna tak sengaja aku melihat name tag nya bernama Lee Sungmin! Arrggh benar-benar pabo!

 

“bagaimana?”

 

“eh—eh Sung—Sungmin sunbae” ucap ku gugup. Aku pun segera menutup mulut ku sungguh rasanya ingin ku potong karna aku telah bicara seperti tadi

 

“ne” ucapnya sambil mengeluarkan evil smirk di wajah manisnya (?)

 

 

Part 2 mulai >>>

 

“waeyo Heehul hyung kau memanggilku?” tanya nya sedikit sombong, ya kesan pertama saat aku melihatnya adalah ia terlihat sangat manis—err walaupun terdengar agak lucu sebutan manis untuk seorang namja, namun itu lah yang nyatanya tapi semuanya berbanding terbalik  sombong, cuek , kaku hah! Semua yang buruk ada padanya aku rasa wajah manisnya itu hanya sebuah topeng!
jangan-jangan dia seorang monster yang ingin menyerang universitas ini atau seorang mata-mata. Haiiss ! aku menggelengkan kepala ku cepat. Apa yang sedang aku fikirkan ini? Halusinasi atau khayalan anak TK ?

“waeyo Sunny?” tanya Heechul oppa menyadarkanku
“ah aniyo” aku menggeleng kan kepalaku (lagi)

“oh ya kalian ikut aku ke lapangan” ujar Heechul oppa.

 

Aku mengernyitkan alisku—bingung. Mau apa dia ? aku dan Sungmin sunbae pun segera mengikutinya tanpa rasa curiga. Saat kami bertiga sudah sampai di tengah lapangan Heechul oppa kini kembali bicara

 

“Sunny-ssi, karna kau terlambat kau harus di hokum ne?” tanya Heechul oppa yang mendapatkan jawaban dariku dengan anggukan kepala ku

 

“sebagai hukuman mu, sekarang kau harus nyatakan cinta pada Sungmin” ucap Heechul oppa yang sontak membuat mataku membulat keluar dan ingin sekali jatuh

 

“MWO~” pekikku kuat. “oppa~, bisa kah beri aku hukuman yang lain ?” aku berusaha bernegosiasi dengan Heechul oppa. Namun ia hanya menggelengkan kepalanya telak!
“oppa ini sungguh memalukan aniya?” ucap ku lagi. Sungguh sekarang banyak sekali mahasiswa dan mahasiswi yang sedang melihat kami. Aigo~ umma rasanya aku ingin bunuh diri saja😥

 

Sunny POVEND~

Author POV~

 

Kini ketiga orang itu telah menjadi pusat tontonan. Namun begitu Sunny tetap saja tidak mau menyatakan cinta pada Sungmin. Sungguh menurut Sunny itu adalah hal yang paling memalukan yang di lakukan oleh seorang wanita apalagi sekarang ia adalah siswi baru.

 

“palliwa Sunny!” bentak Heechul sedikit keras pada Sunny. Membuat Sunny sedikit tersentak dan menatap Heechul ragu. Ia menundukan kepalanya, lalu membuang nafas dalam-dalam dan menatap Sungmin lekat

 

“err—sun sun.. sunbae” ucap Sunny gugup. Sungguh! Kali ini Sunny tidak dapat mengontrol getaran yang ada di tubuh nya sekarang. Ia benar-benar merasa takut dan malu

 

“ma—mau kah kau menjadi namjachingu mu ?” ucap Sunny. Akhirnya kata-kata itu bisa juga meluncur dari bibir mungilnya.

 

“terima—terima—terima” sorak mahasiswa yang lain

 

“”apa jawabanmu Sungmin-ssi?” tanya Heechul pada Sungmin yang menatap Sunny dingin. Sungguh tatapan yang membuat Sunny takut

 

“baiklah.. aku terima” ucap Sungmin akhirnya

 

“oke mulai sekarang kalian adalah sepasang kekasih ne” ujar Heechul Nampak bersemangat

 

“oppa! Andwe!” pekik salah seorang dari kerumunan penonton yang menonton (?). seorang yeoja berambut coklat hazelnut sebahu keluar dari keruman itu. Wajahnya tampak sangat kesal

 

“waeyo Tiffany?

“oppa neomu micheyoso! Aku tak setuju” ucap yeoja yang di ketahui bernama Tiffany itu kesal “mengapa oppa jodohkan Sungmin oppa dengan yeoja jelek, dan pendek ini ?” umpatnya terang-terangan di depan Sunny. Sontak Sunny menatap Tiffany tak terima

 

“kau sedang apa disini?” tanya Sungmin acuh seolah tak perduli dengan apa yang di katakan yeoja ini baru saja

 

“aku—aku tadi ada jam tambahan” ucap Tiffany berbohong. Ya seharusnya Tiffany dan anak-anak yang lain yang tak ikut mengospek libur. Namun banyak alasan-alasan tertentu yang membuat mereka memilih masuk saja. Ya seperti Tiffany, ia memilih masuk karena ia ingin bertemu Sungmin. Teman satu angkatannya itu. Ya Tiffany sangat menyukai Sungmin sejak mereka masih duduk di bangku SMA. Namun, sayang Sungmin selalu saja bersikap seolah tak tahu dengan apa yang di rasakan oleh Tiffany. Terlalu acuh dan dingin untuk memahami seorang yeoja—atau mungkin punya alasan lain yang membuat ia begitu (?)

“yak sebaiknya Sunny kau kembali saja ke kelas ne” ujar Heechul yang menyadari bahwa situasi di sini sedang rumit

 

“ah ne oppa” ucap Sunny. Lalu berlalu dari ketiga orang itu

 

 

=============================================================

 

 

“kajja ikut aku!” geram Sungmin sambil menarik paksa lengan kurus Tiffany. Heechul hanya mengikuti kemana Sungmin akan membawa Tiffany sekarang. Ternyata Sungmin membawa Tiffany ke ruang kesiswaan yang sekarang sedang sepi. Sungmin pun medudukan Tiffany kasar ke sebuah kursi kayu yang ada di sana

 

“sebenarnya apa mau mu?” tanya Sungmin dingin. Ya Sungmin sekarang sedang duduk berhadapan sangat dekat dengan Tiffany. Ia menatap tajam manik hitam mata Tiffany. Membuat Tiffany menundukan wajahnya

 

“cepat jawab!” bentak Sungmin keras. Tiffany terlonjak kaget sungguh!

 

“ak—aku hanya tak—tajk ingin Sungmin oppa pacaran dengan gadis jelek itu!” ucap Tiffany akhirnya walaupun dengan sedikit terbata bata

 

“apa hakmu menyampuri urusanku hah??”

 

“Sungmin-ssi sudah lah tenang” lerai Heechul yang mulai cemas melihat wajah pucat Tiffany

 

“Heechul hyung lebih baik kau bawa saja yeoja gila ini keluar!, aku tak suka melihatnya di sini”

 

“apa tak kau—“ ucapan Heechul blum sempat selesai namun , Sungmin sudah memotongnya

 

“bawa dia keluar hyung aku mohon” Sungmin pun membalikan badannya menghadap kearah jendela besar yang ada di ruangan itu

Heechul menghela nafas nya.

 

“kajja Tiff, kita keluar saja” Heechul mempapah tubuh Tiffany yang lemas. Ya selalu saja seperti ini. Mereka berdua bagaikan KUCING dan ANJING

Mau tidak mau pun, Tiffany pergi keluar mengikuti Heechul

 

“mian Tiff—aku tak bermaksud begitu, tapi kau sendiri yang telah membuat aku begini andaikan saja dulu kau tak begitu—“ gumam Sungmin pelan

 

 

Author POVEND~

 

========================================================================

 

 

Sungmin POV~

 

Huh! Aku memijit kening ku yang terasa sedikit berdenyut akibat ulah Tiffany tadi. Ahh lebih baik aku sekarang kembali ke kelas dan melupakan semuanya

 

***

 

“Sungmin hyung kajja kita bermain futsal saja kau mau ikut tidak?” ajak Kyuhyun sahabat ku. Ya walaupun jarak usia kami terpaut sangat jauh. Tapi kami tetap berteman baik. Hei! Usia bukan memjadi perbandingan untuk kita berteman kan ?

 

“hmm.. aku rasa aku sedang malas” ucap ku cepat

 

“hyuuung~ ayolah dari pada kau diam saja sendiri di sana” ajak Kyuhyun (lagi) kali ini dengan merangkul bahuku

 

“ahh ne ne, tapi aku tak bawa baju ganti. Apakau punya baju ganti Kyu?” tanya ku padanya

 

“aku rasa Heechul Hyung ada. Dia tadi tak jadi main” ucap Kyuhyun. Ia mengambil ponsel iphone dari dalam saku celananya. Sepertinya dia mendial nomor seseorang. Dan tak lama dapat ku lihat Kyuhyun sedang terlibat pembicaraan

 

“Heechul hyung, ini aku Kyuhyun” ucap Kyuhyun pada seseorang yang ia telpon sekarang. Heechul hyung

 

“…”

 

“ne, kau tadi kan baju gantian?”

 

“bukan.. bukan buat ku tapi buat Sungmin hyung”

 

“…”

 

“enak saja kau bilang badan ku bau! Kau itu!” terdengar Kyuhyun mengumpat kecil pada Heechul hyung. Sungguh lucu

 

“…”

 

“ne gamsa hyung~ annyeong”

 

Tak lama Kyuhyun mematikan panggilanpada ponselnya

 

“oke semua beres hyung, kajja kita main” aku dan Sungmin pun  langsung ke TKP hahah yaitu Tempat Kejadian Perkara kkk~ dasar gila !

 

=========================================================================

 

Hah ! melelah kan bermain futsal. Ah lebih baik aku istirahat dulu. Ah ia aku ingat Heechul hyung katanya akan mengantarkan baju ganti buatku. Ah lebih baik aku kirim kan sms saja

 

To : Hee—hyung

Hyung mana baju ganti buatku ?

 

>>send<<

 

Tak lama ponselku bergetar tanda ada sms masuk. Aku segera membuka itu hah! Dan benar saja dari Heechul hyung

 

From : Hee—hyung

Ne orang suruhan ku mungkin akan segera datang tunggu saja ne J

 

Orang suruhannya ? kali ini siapa lagi yang jadi korban Heechul hyung ?

Haha kasian sekali. Ah lebih baik aku tunggu saja

 

Tak lama ada seseorang yang ada berdiri di hadapan ku. Aku pun mendongakkan kepalaku ke arahnya

 

“kau???” pekik ku . “sedang apa kau di sini ? dan mengapa kau membawa baju ku eoh?” tanya ku cepat dan langsung mengambil baju kaos biru sapphire itu dari tangannya

 

“tadi Heechul oppa yang menyuruhku mengantarkan ini. Aku sudah menolak nya tapi ia mengancamku dan bilang kalau nsekarang aku adalah pacarmu jadi mau tak mau aku harus menuruti semua yang kau suruh meskipun aku tak mau” ucar nya panjang lebar

 

Aku memiringkan kepalaku, mencoba mencerna kata-kata yang baru saja keluar dari mulutnya itu .

 

“baiklah kalau sudah, aku ingin kembali ke kelas ku” ucap nya kali ini yang membuat ku kembali bertatapan dengan manic matanya—indah

 

“chamkamman! Kau bilang tadi kau akan menuruti semua mau ku kan ? kalau begitu tolong kau belikan aku minuman aku haus” perintah ku padanya. “dan ini uangnya” aku menyodorkan beberapa lembar uang ke tangannya. Awalnya ia menatap ku ragu. Namun, akhirnya ia ambil juga uang itu dan langsung pergi membeli minuman

 

“ini menarik” aku kembali menatap lapangan futsal yan masih ramai oleh para mahasiswa yang lain

 

=========================================================================

 

Tak lama ia kembali datang, dengan tergopoh-gopoh membawa pesanan minuman ku. Ya kalian tahu aku menyuruhnya membeli minuman untuk semua para pemain futsal. Dan itu sekitar 20 orang yang ada.

 

“hhh~ ije pesananmu sudah ku belikan sunbae” ia terlihat terengah-engah mengatur nafasnya yang memburu

 

“sekarang kau bagikan pada mereka” ucap ku santai. Aku bisa melihat ekspresi wajah kesal yang jelas tergambar pada wajahnya

 

“mwo!”

 

‘kalau kau tak mau akan ku bilang Heechul hyung” ancam ku padanya. Ia pun langsung menuruti kata-kata ku dan langsung membagikan minuman itu. Sungguh aku sebenar nya tidak tahu kenapa ia begitu takut pada Heechul hyung. Tapi tak apalah justru itu bagus. Hei! Lee Sungmin sejak kapan kau berubah menjadi jahat ?

 

Sudah 10 menit Sunny tak juga kembali, apa yeoja tersebut melarikan diri eoh? Haiss ! aku putus kan untuk mecarinya. Tiba- tiba aku melihat Sunny di antara para mahasiswa itu, wajahnya terlihat tak nyaman. Dan hei bukan kah itu genk mahasiswa berandal. Kangin *(mian appa L), Donghae, Eunhyuk dan juga Siwon ? astaga mau apa mereka. Memegang tangan Sunny dan mendudukan nya di tengah-tengah antara mereka berempat. Dan hei! Sekarang Eunhyuk mulai berani memegang dagu Sunny

 

“lepaskan aku!” gertak Sunny

 

“hei kau masih siswi baru di sini jadi jangan melawan pada kami!” bentak Siwon tegas

 

Melihat itu aku pun langsung menghampiri mereka.

 

“hei kalian mau apakan dia ? dia milikku!”

 

 

TBC>>>>

 

Hahah gimana readers ?
pasti jelek ya ? gaje ? tentu aja ya hahah ;D
yah gpp deh yang udah RCL gamsahamnida ^^

Sampe ketemu di next capt dahhh ^^

*BOW* #seret yesung oppa masuk kamar (?)

 

8 thoughts on “King and Queen Aegyo / Part 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s