Your’re My Love / 1 of ?

 

 

Annyeonghasseo ^^

Author abal-abal datang lagi nih

 

Oh iya FF ini autor dedikasikan buat sahabat author @Nurul Hasanah a.k.a Choi Soo In hehe
semoga bagus ya yung
J

Mianhaeyo ya untuk FF yang lain-lainnya author pending dulu

Kali ini author bakalan sering publish FF oneshoot atau twoshoot aja ^^

 

Soalnya author mulai otaknya ngadat kalau buat FF chapter gitu -_-“

Ya jadi pengennya buat FF yang sekaligus abis aja deh kkk~

 

Oke langsung aja ya kita ke cerita ini

Buat yang baca RCL ya ^^
gak mau juga gpp hehe

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

Title            : You’re My Love

Cast            : Choi Siwon

Choi Soo In

Other cast / supporting cast

Rate            : Teenanger 16+

Genre          : Romance (?)

 

Summary      : “cinta aku ke kamu itu cukup. Cukup membuat aku bahagia dan membuat mu bahagia”
—Lee Hun Yoon (Silver Angel) Quote’s—

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

‘Brak!’

 

Terdengar suara pintu di banting keras oleh seseorang selanjutnya seorang yeoja memekik dengan nada suara 5 oktav nya “yak! Choi Siwon buka pintunya!!!!”

Yeoja berparas imut itu terus saja menggedor pintu kamar yang baru saja di masuki oleh Choi Siwon

 

“shireo!!” ucap Siwon dari dalam kamar itu. Sepertinya mereka berdua sedang terlibat pertengkaran yang cukup serius

 

“cepat buka atau kau akan mati di tangan ku!!” ancam yeoja itu. Ia kini makin memperkeras ketukan di pintu kamar tersebut. Tapi tetap saja sang empunya pintu tidak mau membukakan pintu untuknya.

 

“baiklah! Akan ku hitung sampai 3! Kalau kau tak mau membukanya akan ku bunuh kau!” gertak yeoja itu kali ini. Sepertinya benarr-benar marah

 

“coba saja kalau bisa!” balas Siwon dari dalam. “yeoja sepertimu mana bisa melawanku Choi Soo In!” sambung Siwon yang sepertinya membuat yeoja itu—Choi Soo In benar-benar kehabisan kesabaran

 

“hana” ucap Soo In mulai menghitung

Namun tidak ada tanda-tanda Siwon akan membukakan pintu untuknya

 

“dul”

Masih sama pintu itu belum juga terbuka. Hei kalian tau?

Choi Soo In adalah murid berprestasi dalam kategori bidang bela diri taekwondo. Ia pemegang sabuk hitam sekarang. Tentu saja, baginya tak masalah jika ia harus berhadapan dengan namja berpostur seperti Siwon, yang tubuhnya jauh lebih besar di bandingkan tubuhnya

 

“set!” yak dengan cepat Soo In menendang pintu itu dan dalam sekali tendangan pintu itu langsung terbuka lebar. Dan meperlihatkan Siwon yang sedang merebahkan tubuhnya di kasur springbed king size miliknya.

 

Melihat Soo In masuk, seketika Siwon langsung terduduk sempurnya dalam posisi siaga satu. Melihat raut wajah Soo In yang sepertinya eerr—begitu marah padanya

 

“tarik kata-katamu lagi Choi Siwon! Atau aku akan membuat kepalamu berputar 360 derajad seperti burung hantu!” bentak Soo In

 

“aniya! Memang benarkan? Memangnya kau di sukai oleh para pria? Kau itu jelek, pabo, micheyoso!” ledek Siwon lagi yang membuat kepala Soo In semakin mengeluarkan asap mengepul *mian ne Soo In :P*

 

“Choi Siwon kau benar-benar!” Soo In segera mendenkati tubuh Siwon dan segera merengkuh tubuh tegap Siwon. Kemudian, membantingkan dengan sempurna tubuh itu ke lantai. Membuat Siwon memekik keras

 

“aiissh appo!” ringis Siwon merasakan sepertinya tulang rusuknya serasa patah

 

“rasakan!” sergah Soo In kemudian ia cepat-cepat  ingin berdiri. Namun, saat Soo In akan berdiri tanpa di sangka Siwon menarik pergelangan tangan nya ke bawah. Dan membuat tubuh kurus Soo In limbung dan terjatuh di samping Siwon

 

Soo In segera ingin memukul Siwon. Namun, ia urungkan niatnya karna melihat kehadiran Choi amma. Choi amma yang melihat kejadian itu hanya bisa menatap mereka degan tatapan curiga. Dan tatapan seolah ingin minta penjelasan atas kejadian ini

 

“apa yang sedang kalian lakukan?” ucapnya pada akhirnya

 

Soo In langsung bangun dari tempatnya dan sedikit merapikan baju kemeja yang ia gunakan. Begitu juga dengan Siwon ia juga ikut bangun dari tempatnya sambil mengusap tengkuknya—kikuk

 

“ah aniyo ahjumma, tadi aku hanya—“ ucapan Soo In pun terpotong oleh Siwon

 

“hanya mengejar tikus amma, dan karna dia pabo ia tersandung kaki ku amma” ucap Siwon sok polos. Padahal ia sekarang sedang tersenyum mengejek Soo In

 

“awas kau!” desis Soo In tertahan. Sementara Siwon hanya memutarkan kedua bola matanya—malas

 

“baiklah sebaiknya kau pulang Soo In, amma mu tadi mencari mu” ucap Choi amma.

 

“baiklah ahjumma, aku pulang dulu” ucap Soo In.

 

Kemudian Soo In pun langsung menuruti perkataan Choi amma. Ia segera pulang ke rumahnya yang jaraknya hanya 10 langkah dari rumah Siwon. Ya Soo In dan Siwon adalah tetangga sejak mereka masih Tk sampai sekarang mereka sudah kls 3 SMA

 

.

.

.

.

.

 

“amma aku pergi dulu ne” ucap Soo In pada amma nya yang masih sibuk dengan piring dan gelas di dapur—mencuci piring

 

“ne josimae!”

 

Soo In pun langsung bergegas mengambil sepeda sporty miliknya dan langsung pergi kesekolah

 

.

.

 

“amma aku berangkat ne” ucap Siwon yang sudah rapi dengan menggunakan seragam sekolahnya. Terlihat keren.

 

“ne kau tak berangkat bersama dengan Soo In?” tanya Choi amma pada Siwon

 

“shireo! Aku akan pergi sendiri” ucap Siwon lalu mencium tangan Amma nya daan segera mengambil kunci motor nya di atas nakas

 

.

.

.

 

Tin tin !!!

 

Terdengar kelakson motor menggema di seluruh penjuru sekolah itu. Ya motor itu adalah motor milik Siwon.

 

“heh! Minggir ! aku mau lewat” ucapnya pada seorang yeoja yang ternyata itu adalah Soo in

 

“aissh! Dasar kau!” Soo In segera meminggirkan sepedanya dan segera menaruh sepedanya di tempat biasa ia taruh

 

Seperti pagi-pagi sebelumnya Siwon dan Soo In memang selalu saja bertengkar, baik di rumah, di sekolah atau di mana pun mereka mau. Seperti sekarng di sekolah pun mereka jadikan tempat untuk bertengkar. Sampai satpam sekolah hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya saja

 

Tapi walau sering bertengkar Soo In dan Siwon terkadang sangat rukun. Bahkan kesan mereka sering bertengkar itu sama sekali tak ada. hhh dasar sungguh membingungkan

 

Author POVend~

 

Siwon POV~

 

Hhhh~

Sial gara-gara Soo In aku jadi terlambat seperti ini!!!
kalau bukan karna sepeda bututnya itu!!

Aigo! Mati lah aku jika kali ini aku terlambat lagi pelajaran Park ssaem *(re: guru).

Aku pun segera mempercepat langkah ku namun saat akan memasuki kelas ternyata Soo In juga akan memasuki kelas. Ya kalian tahu aku dan Soo In satu kelas sungguh bila di katakana bosan atau tidak ya sebenarnya bosan. Aissh tapi yasudah lah

 

“mian ssaem aku terlambat” ucap kami berbarengan saat masuk dalam kelas. Beberapa pasang mata pun langsung beralih menatap kearah kami dengan tatapan yang err tak bisa di jelaskan

 

Termasuk tatapan Park ssaem ia menatap kami dengan tatapan ingin membunuh. “kalian dari mana saja?” tanya nya dengan menatap kami tajam

 

“saya dari rumah pak,” jawab Soo In asal. Pabo semua orang juga tahu kalau dia dari rumah. Apa yeojja ini terlalu pabo hingga mencari alasan yang tepat saja tidak bisa

 

“saya dari rumah pak, tapi tadi macet. Ada orang kecelakaan pak—ngg ia kecelakaan” ucap ku berbohong. Berharap orang tua berkacamata ini dapat percaya padaku

 

“oddikae? *(re:dimana?) tadi aku tidak melihatnya” celetuk Soo In. omo! Dia benar-benar bodoh!

 

“apa itu benar?” tanya Park ssaem sambil menatap ku dibalik kaca mata berlensa tebal miliknya itu

 

“n—nde” jawab ku

 

“baiklah kau duduk Siwon-ssi” ucap nya. Aku pun segera duduk di tempat ku. Dan tak lupa memamerkan senyum kemenangan milik ku pada Soo In. hahaha suuruh siapa ia begitu pabo. Sekarang rasakan!

“dan kau. Cepat bersihkan wc sampai bersih dan jangan kembali sebelum istirahat!” perintah Park ssaem yang langsung di turuti Soo In. dapat ku lihat wajahnya menampakan raut tak senang. Haha ingin menolak tapi takut karna Park ssaem galak sekali—ssaem terkiller yang ada di sini

 

.

.

.

.

.

 

Hah~ lebih baik aku pergi melihatnya saja. Haha apakah dia sudah tewas? Hihi aku terkikik membayangkan bagaimana dia tewas karna membersihkan wc. Namun saat di koridor 1 aku bertemu dengan Yoona, murid satu angkatan dengan ku yang ya lumayan cantik. Tapi hei ada apa?

“Wonnie?”

 

“nde? Ada apa Yoona?” tanya ku padanya. Seperti nya ia ingin mengatakan sesuatu padaku. Terlihat dari wajahnya yang sedikit gusar

 

“bisa kita bicara? Ada yang ingin aku katakan” ucapnya lagi

 

“boleh di mana?” jawabku sambil tersenyum

 

“di taman kajja” ia menggandeng btangan ku menuju taman. Dan kami pun segera mencari tempat duduk yang nyaman. Hhh untunglah ada sebuah bangku panjang disini.

 

“ada appa Yoona-ssi? Apakah ada masalah?” tanya ku

 

“begini ak-aku aku menyukaimu Siwon-ssi” ucapnya tiba-tiba yang mebuatku sedikit terhenyak

Kalian tahu? Yoona? Yeoja  berparas cantik, memiliki rambut sebahu berwarna hitam. Dan tubuh yang ideal membuat ia tampak sempurna dia adalah yeoja yang kusukai sejak lama dan sekarang ia menyatakan cinta pada ku. Omo! Ini seperti mimpi

 

“Siwon-ssi? Kau tak apa?” tanya nya sedikit menyadarkan ku

 

“ah—ne”

 

“jadi bagaimana ? mau kah kau menjadi namjachinguku?” tanya nya kini penuh harap

 

Siwon POVend~

 

Soo In POV~

 

Aigo~ tulang-tulang ku serasa akan remuk! Hhh kalau bukan karna Park ssaem. Ahh untung sudah selesai. Sekarang tinggal membuang sampah-sampah ini ke tong sampah yang ada di taman

 

Aku pun segera mengambil 2 kantong besar sampah dan segera menuju taman. saat ada di taman aku dapat melihat seluet 2 orang yeoja dan namja. Aku tak dapat melihat wajah mereka tapi sepertinya mereka sedang bicara serius

 

 

“ada appa Yoona-ssi? Apakah ada masalah?” kini terdengar suara sang namja yang memulai pembicaraan

 

“begini ak-aku aku menyukaimu Siwon-ssi” ucapnya yeoja itu yang hampir mrmbuatku memekik kera. Siapa ? siapa yang ia sebut Siwon ?

 

Hah! Yeoja ini berani juga menyatakan perasaanya pada namja, aku pun dengan seksama mendengarkan ucapan-ucapan mereka selanjutnya

 

Ya, yang ku tahu bahwa Yoona adalah cinta pertama nya Siwon, tapi sampai sekarang Siwon tak berani mengatakan cintanya pada Yoona karna Yoona selalu saja memiliki kekasih sehingga Siwon tak mempunyai kesempatan untuk mengatakan perasaanya

 

Dan sekarang Yoona malah mengatakan perasaannya pada Siwon. Hhhh sungguh mencurigakan. Aku pun mempertajam pendengaran ku. Saat aku kembali mendengar suara Siwon.

 

“hmm—ne tentu saja” ucap Siwon. Yang membuat aku langsung terperangah. Tanpa sadar aku menjatuh kan genggaman ku pada 2 kantong sampah besar yang aku pegang sendari tadi

 

“baiklah kalau begitu kita sudah resmi sekarang” ucap Yoona. Lalu Yoona mendekatkan tubuhnya dengan tubuh Siwon. Dan…

 

Cup~

 

Hampir saja aku memekik kalau tidak segera menutup mulutku dengan tangan ku sendiri. Astaga apa yang terjadi dengan ku ?

 

 

 

 

TBC

 

 

GIMANA READERS CERITANYA ?
MEMBOSANKAN ? JELEK? ABAL-ABAL?
HEHE FF INI SAYA PERSEMBAHKAN BUAT SAHABAT SAYA @NURUL HASANAH GIMANA ? SUKA GAK ? WAJIB RCL YA READERS ^^

GAMSAHAMNIDA~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s