You’re My Love / 4 of ?

Ini FF yang paling cepet aku publish! soalnya aku gak tahan dengan rayuan gombal dari si @Nurul Hasanah yang nyuruh aku supaya cepet- cepet publish ini FF ! -_-

jadi mian ya kalau seandainya gak memuaskan hati ^^ soalnya ini aku buat di tengah-tengah kesibukan aku yang lagi hapalan doa solat mayat hehe :p tiba-tiba aja tuh ide muncul ^^

mian jika ada penulisan kata yang salah🙂

jadi happy reading ne ! ^^

=================================================================================

Preview~

 

“hmm terimakasih Jjong” ucap ku sedikit canggung. Aku pun segera memasuki mobil Audi AS  hitam miliknya. Saat masuk mobilnya aroma mobilnya tetap sama wangi parfume vanilla mint. Hmm membuat mood ku setidaknya membaik

“Jjong?”

“ya” ucapnya tanpa mengalihkan pandangannya dari jalan raya yang kami lewati

“bagaimana kau bisa tau aku sekolah di sana?” tanya ku penasaran

“aku tau karna—“

===========================================================================

“Ah Soo In-ssi kita sudah sampai” ucap Jonghyun tiba-tiba

“ah ne ternyata kita sudah sampai”

“kajja, aku turun kan sepedamu dulu ne” ucap Jonghyun yang langsung keluar dari mobil. Dan aku pun mengikutinya

Hup

Dengan sekali angkatan Jonghyun menurunkan sepedaku itu. Dan tak lama seorang ahjussi keluar dari dalam bengkel menemui kami.

“ada yang bisa ku bantu ?” tanya ahjussi itu

“ah ne ahjussi, ini aku ingin memompa ban sepeda ini” ucap Jonghyun terdengar sangat ramah. Astaga! Namja ini sungguh sempurna. Hhh andai saja—

“oh baiklah, taruh di sini. Sebentar lagi akan ku isi angin ban sepeda ini” ucap ahjussi itu sambil mengambil suatu benda yang bisa ku tebak adalah sebuah pompa

“tunggu sebentar ne” ucap ahjussi itu lagi. Aku dan Jonghyun pun memilih untuk duduk di sebuah kursi kayu yang ada di dekat situ

“oh ya apa kau haus Soo In?” tanya Jonghyun

“hmm, sedikit” ucap ku sedikit malu

“baiklah, tunggu di sini sebentar. Aku akan segera kembali” ucap nya. Lalu ia berdiri

“kau ingin kemana Jjong?” tanya ku sebelum ia mau pergi

“aku ingin ke swalayan yang ada di seberang. Kau bilang kau haus. Tunggu saja di sini ne. bila ada orang yang macam-macam dengan mu bilang atau telvon aku” ucapnya terdengar serius. Tapi itu sangat berlebihan menurutku

Aku pun dengan segera menganggukan kepalaku pelan. Dan tak lama Jonghyun pun pergi. Tapi sebelum nya dapat ku liat bahwa Jonghyun membicarakan sesuatu dengan ahjussi itu

.

.

.

.

.

Sudah hampir 15 menit Jonghyun belum juga kembali, lama sekali. Ia bilang hanya sebentar saja. Hhh aku sudah bosan menunggu di sini. Lihat saja! Sekarang ahjussi itu saja sudah selesai memompa sepeda ku. Aku pun segera menuju tempat sepeda dan ahjussi itu berada siapa tahu ahjussi itu tau ke mana Jonghyun pergi. Ya bukan kah tadi dia sempat berbicara dengan Jonghyun

“mianhe ahjussi, boleh aku bertanya?” ucapan ku membuat ahjussi ini menoleh kearah ku

“kau ingin bertanya kemana kekasih mu itu?” tanya ahjussi itu tiba-tiba

Mwo? Kekasih ?

‘blush’

dapat ku rasakan sekarang pipi ku memanas aigo semoga saja tak memerah

“aniya ahjussi dia bukan kekasihku” sangkal ku. Ya dia bukan kekasih ku!

“dia bilang ia ingin membelikan sesuatu untukmu, hhei kau beruntung sekali nonna kau tahu sepertinya dia sangat menjaga keselamatan mu” ucap ahjussi itu sambil tersenyum penuh arti

“maksud ahjussi?”

“ya dia berkata padaku. Untuk menjaga mu. Jangan sampai ada seorangpun yang menyentuhmu” ucap ahjussi itu lagi

aku pun hanya tersenyum saja mendengar ahjussi itu berbicara. Dan tak lama aku melihat seluet seorang namja yang sangat ku kenal bahkan sangat ku benci saat ini! Yak Choi Siwon!

“KAU!” pekik kami hampir bersamaan

“sedang apa kau kemari!” sergah ku tak suka. Apa dia menguntit ku?

“kau sedang apa kau kemari?” tanya nya dengan wajah yang sok di buat lugu dan polos

“hah! Jangan pura-pura tak tahu tuan Choi! Bukan kah kau yang melakukan semua ini!” hardik ku tajam. Aku menatapnya dengan tatapan ingin membunuh! Sungguh namja ini mau cari mati rupanya dengan ku!

“hoh jadi kau menuduh ku eoh?” ucapnya sambil menatap sepedah ku dengan tatapan errrh—menyebalkan

“aish sudah lah aku sedang tak ingin bertengkar dengan mu!” bentak ku. Aku langsung membawa sepeda ku menuju kursi yang pernah ku duduki tadi

Soo In POVend~

AuthorPov~

Ternyata Siwon ke bengkel itu untuk mengganti olinya. Tapi sebenar nya bukan hanya itu saja alasannya, tapi karna ia ingin bertemu saja dengan Soo In dan meminta maaf. Namun karna gengsinya yang terlalu besar maka terjadi lah hal seperti tadi

Sementara itu Soo In menunggu Jonghyun dengan perasaan yang sangat kesal. Kemana namja ini. Sudah 30 menit berlalu tapi tak kunjung kelihatan juga batang hidungnya.

Namun, sepertinya doa Soo In di dengar oleh tuhan. Tak lama sosok namja yang ia cari datang juga

“Jjong! Kau dari mana saja?” sembur Soo In yang tak sabaran. Bahkan untuk menunggu Jonghyun duduk di sampingnya pun itu terlalu lama fikirnya

“mian aku tadi habis membeli ini” ucap Jonghyun sambil menunjuk sebuah kantong berwarna putih

“apa itu Jjong?” tanya ku penasaran

“ini , makan dan rasakan” ucapnya sambil menyodorkan kantong itu ke tangan ku. Aku pun membuka kantong itu dan ternyata isinya adalah sekotak kue beras lengkap dengan kuah kari pedasnya. Hei ini adalah makanan kesukaan Soo In. Soo In menatap wajah Jonghyun seolah-olah ia berkata hei kau tau ini makanan kesukaan ku, kau tau dari mana? Namun Jonghyun hanya tersenyum dan sedikit menggerakan kepalanya menandakan bahwa Soo In harus segera makan kue beras itu. Soo In pun segera mencobanya. Dan hei! Rasanya enak sekali

“bagaimana ? enak tidak?” tanya Jonghyun sedikit khawatir. Karna melihat ekspresi Soo In yang diam saja tak bergeming

“tentu Jjong! Ini sangat enak” ucap Soo In dengan mata yang berbinar-binar

“ah syukur lah” Jonghyun tersenyum lega. Namun tiba-tiba mata Jonghyun terpusat pada suatu tempat

“eh?” ucapnya

“ada apa Jjong?”

Jonghyun tiba-tiba mencondongkan tubuhnya kearah Soo In. sontak Soo In pun langsung terdiam. ‘mau apa dia?’ batin Soo In

Dengan cepat Jonghyun mengusap tepi bibir Soo In dengan menggunakan ibu jarinya.

“kau ini lucu sekali. Sebegitu sukanya kah kau pada ku beras?” ucap Jonghyun lalu kembali duduk seperti posisi semula. Bersikap seperti biasa

Tidak tahukah dia kalau sekarang ada seorang yang sedang mamatung seperti batu akibat ulahnya tadi. Sungguh Soo In saat ini merasa sangat malu dengan Jonghyun. Ia menundukan wajahnya untuk menyembunyikan warna merah pada pipinya. Bahkan untuk melanjutkan makan nya saja Soo In merasa tidak sanggup

“ckck…ternyata Choi Soo In?” ucap seseorang yang membuat Soo In sontak mengangkat kepalanya karna merasa namanya telah di sebut-sebut

Setelah tau siapa tadi yang memanggilnya. Ekspresi Soo In pun kembali bberubah dengan wajah yang super kesal

“kau mau apa ?” ucap Soo In ketus

“kau bersamanya?” tanya Siwon sambil menatap Jonghyun dengan tatapan errr—selalu menyebalkan

“mian. Kau temannya Soo In? tanya Jonghyun ramah

“bukan! Siapa yang mau berteman dengan yeoja pabo seperti Soo In” ejek Siwon seenak jidatnya di hadapan Soo In

Soo In yang mendengar kata-kata Siwon tadi langsung membulatkan matanya kaget. Ia mengepalkan tangan nya untuk meredakan emosinya. Ia tak ingin bertengkar dengan namja gila ini di depan Jonghyun

“kenal kan namaku Jonghyun. Kim Jonghyun” ucap Jonghyun kali ini ia mengulurkan tangan nya ke hadapan Siwon

“aku Choi Siwon” ucap Siwon terdengar angkuh. Dan parahnya lagi bahkan Siwon tidak menyambut tangan Jonghyun yang ingin bersalaman dengan nya. Akhirnya membuat Jonghyun menarik tangan nya lagi dengan tersenyum paksa—sedikit sebal mungkin

“Jjong! Kajja kita pergi dari sini!” ajak Soo In sambil menarik paksa tangan Jonghyun dari sana “sepedaku sudah selesai” terpaksa Jonghyun harus menuruti Soo In. karna sebenarnya ia tak tahu ada apa dengan kedua anak manusia ini

“Jjong aku mohon jangan bertanya apapun soal masalah ini!” ucap Soo In saat di dalam mobil. Ia sama sekali tak mengalihkan pandangan matanya dari luar jendela

“baiklah” ucap Jonghyun yang sebenarnya tak mengerti

.

.

.

.

.

Sudah seminggu lebih Soo In dan Siwon tak pernah bertegur sapa. sampai sekarang masalah itu belum juga terselasaikan. Bahkan saat Siwon ingin meminta maaf pada Soo In. yeoja itu malah mengacuhkan nya. Mengangap nya benda mati. Tak jarang Siwon di buat kesal juga karna hal itu. Sebegiti kerasnya kah hati wanita itu?

Seperti saat ini Siwon sengaja tidak pulang dengan Yoona. Ia hanya sengaja meluangkan waktunya untuk meminta maaf kepada Soo In. kenapa ia harus meminta maaf harus menunggu pulang sekolah ? hanya ada satu alasan! Yaitu bila seperti saat biasa Soo In akan selalu beralasan bahwa dirinya sedang sibuk. Padahal Siwon tau itu hanya alasan nya saja yang memang tidak ingin bertemu dengan Siwon

“Soo In kita harus bicara” ucap Siwon saat ia berpapasan dengan Soo In

“tidak bisa aku sedang sibuk! Lain kali saja. Tolong lepas kan tangan mu itu!” sudah bisa di tebak bukan seperti yang di bayangkan Siwon

“mian aku harus memakai cara paksa!” ucap Siwon cepat. Ia segera menyambar pergelangan tangan Soo In dan segera menarik Soo In ke taman belakang sekolah. Sementara Soo In terus berontak ingin melepaskan diri

“lepaskan!” Soo In menyentakkan tangan nya kuat sehingga genggaman di tangan Soo In terlepas

“Soo In aku minta maaf , sungguh aku minta maaf!” ucap Siwon cepat sebelum Soo In pergi. Soo In menghentikan langkahnya . kemudian menoleh

“temui aku di taman kota nanti malam jam 7. Kau datang atau tidak itu akan menentukan kau akan kumaaf kana tau tidak” ucap Soo In. ia kemudian melanjutkan langkahnya

Samar-samar Soo In mendengar Siwon berteriak “aku pasti akan datang!”

Siwon tersenyum lega. Ternyata sahabatnya itu masih mau memberinya kesempatan. Namun tiba-tiba ponsel Siwon berbunyi

Setelah membaca pesan itu raut wajah Siwon berubah menjadi cemas. Tersimpan sebuah ke khawatiran yang saat ini dia tahu. Karna—

TBC

Maaf ya author harus TBC, soalnya ide author Cuma sampe segitu eheh ^^ inget yang udah baca RCL ne ^^ yang gak mau jg gpp kok author tidak memaksa..

OKE SEE YOU ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s