Fakta MblaQ

“Fakta – Fakta MBLAQ”

1. Fakta Seungho
  1. Nama aslinya Yang Seung Ho lahir Seoul, 16 Oktober 1987
  2. Nama stagenya tetep Seung Ho dan dia satu-satunya member MBLAQ yang nama stagenya pake nama asli.
  3. Mir, ya artinya Naga Korea gitu deh, sebenernya awalnya Rain mau ngasih nama stage itu but SeungHo eh akhirnya dikasih ke Bang maknae.
  4. Posisi SeungHo di MBLAQ tuh leader and sub-vocal, dan dia juga perna bilang di SGB eps. 273 kalo dia bertanggung jawab dalam hal disiplin di MBLAQ.
  5. Yang Seung Ho itu golongan darahnya A, asal tau aja semua member MBLAQ blood type nya A, kereeeeen yaaaaaaah.
  6. SeungHo itu anak pertama dari2 bersaudara, dia punya dongsaeng cowok yaaaaaang…. yang yah engga seganteng dia, hahhahaha  songong.
  7. SeungHo kuliah di Se Jong University jurusan Film Arts
  8. SeungHo dulu sekolah di Anyang Art High School, waktu pas minta sama mommynya buat sekolah di Anyang ada sedikit misheard gitu deh, jadi dia nanya sama umma yang lagi di dapur pas pulang sekolah “Uh, umma bolehkah aku sekolah di Anyang Art High School?” ummanya seneng banget terus jawab “Oh tentu kau boleh ke sana”, mommynya tuh salah denger disangkanya SeungHo minta sekolah di Foreign Language High School, tapi akhirnya dia sekolah di Anyang juga, dia ikut test akhirnya, katanya mau nerusin cita2 granpanya yang kasih tak sampai itu loh, hahhaha. (MBLAQ – Happy Day With Family)
  9. Waktu sekolah SeungHo selalu jadi ketua kelas, dia jadi ketua kelas selama 12 tahun dari SD-SMA (puahahaha lama banget kaga  lengser2) (The Beatles Code – MBLAQ)
  10. SeungHo juga sering disebut Om-chin-a, jadi kaya sebutan buat anak2 yang suka di jadiin contoh baik buat anak2 temen ibunya gitu. (MBLAQ – Happy Day With Family)
  11. SeungHo itu leader multitalent (kata gue loh), (belum pernah nemu leader BB korea yg bisa semuanya kaya doi), doi bisa nyanyi  *pasti* (yah walaupun suaranya ga sebagus suara mantan laki gue yang kemaren, siapa? hahha, tapi jujur gue suka suaranya, selalu  nunggu partnya dia di setiap lagu MBLAQ), doi bisa maen piano dan ini bukan sekedar maen biasa,  kalo udah beraksi dengan  pacarnya yg satu itu *baca: piano* maka namanya akan berubah menjadi Yang Chopin hahaha, doi jago dance apalagi dance yang  kaya cacing kepanasan gitu tuh #eh, doi bisa beat box, bisa magic tricks espe.card tricks, banyak kaaaaaaan bisanyaaaaaa ^^.
  12. Lagu andalannya kalo mamerin talent pianonya di acara2 on air ataupun off air yaitu  ‘Waltz in C Sharp Minor Op. 64. No. 2’ (itu loh  salah satu melodi yang dimaenin Jay Chou waktu battle piano di film Secret, tau kan filmnya, huaaa itu film bagus bgt, jay chounya  #loh) (rasanya kalo abis liat SeungHo mainin melodi itu pengen dah digampar pake tangannya #lah).
  13. Kata SeungHo bakat multitalentnya itu keturunan dari daddy mommy nya, skill tangan dari appanya (piano mungkin yah, sama  nangkep bola, doi kalo maen bola jadi kiper loh XD), terus atletik sama nyanyi dari ummanya, kata dia ummanya jago nyanyi dari  pada dia. Terus kata dia dulu kakeknya pengen jadi artis tapi kasih tak sampai gitu deh, akhirnya dia yang nerusin impian granpa nya  deh secara keluarganya yg laen jg ga ada yang jd artis (uuuuuuuuuuu cucu yang baiiiik) (sesame player eps.9)
  14. Selain piano alat musik yang bisa SeungHo maenin tuh gitar walaupun engga se expert piano. (aduh mas kamu tuh dikasih makan opo  toh ama mbok mu? semuanya bisa -..-” X3333 makin cintaaaaaaaaaaaa)
  15. Selain nyanyi, dance, sulap, playing piano and gitar, beat box, dan ngerap juga, tak disangka dan tak dinyana Uri Yang Leader bisa  nyulam, ya nyulam (gue aja boro2 bisa, megang alatnya aja ga pernah T.T), SeungHo bilang dia belajar dari neneknya, terus dia bilang  kalo dia nikah entar istrinya mau dibuatin syal sulamanya dia (lah kamu belum bikinin aku beb??? T.T *dirajamA+*) (sesame player  eps.6)
  16. Sebegitu banyaknya yang SeungHo bisa, tapi satu yang ga dia bisa, dia ga bisa masak (sesame player eps.6) (setuju banget gue inget  di Idol army dia masak sama Mir, masak ayam kaga di potong gelonggongan gitu -..-” geli banget sumpah ngeliatin leader sama  maknae masak, bencana banget)
  17. SeungHo itu member paling pendek (gpp sekaka gue tinggian dikit kokk tingginya, terus?hubungannya?), paling tinggi Thunder, Joon,  Mir, GO, baru SeungHo.
  18. SeungHo bilang bagian tubuhnya yang paling sehat dan oke, itu lengannya, dan bagian yang ga banget itu perutnya, katanya perutnya kaya  perut bayi, perut tanpa rambut (muka kamu aja kaya bayi kok beb :**) (sesame player eps.6)
  19. SeungHo bilang perutnya ‘perut bayi’ tapi GO bilanganya perutnya SeungHo tuh ‘perut beruang’ (huahahah sadis), malah dulu dia  dibilang yakuza gara2 perutnya itu hahaha.
  20. SeungHo bilang kalo perutnya Mir lebih gendut dari dia, tapi Mir nyangkal dengan memperlihatkan perutnya yg masih pake singlet, dia  bilang perutnya SeungHo tuh ada lipetannya, Mir mraktekin pake tisu yang dia lipet2 terus dimasukin ke singletnya sehingga  keliatannya kaya lipetan perut (huhahahahhaha sadis) (sesame player eps.13)
  21. SeungHo ngaku kalo abs di perutnya tuh ga jadi2 (lah emang ada beruang punya abs? huahhaha) (makan mulu sih kamuu), dan dia  ngaku dia tuh latihannya ga maksimal seperti member yang laen (sesame player eps.11)
  22. Waktu di Idol Army eps.15 pas MBLAQ check up ke dokter kata dokternya SeungHo tuh paling jelek status kesehtannya dibanding member yang lain, SeungHo tuh level obesitasnya paling tinggi diantara member yang laen (lah iya lah orang makan mulu -..-“), terus kata dokternya tulang agak terdorong ke belakang (lah namanya aja tulang belakang dok O.o *digampardokternya*), terus otot2 tulang belakangnya ada yang ga sesuai dengan posisi seharusnya (migrasi mungkin dok) (gue rasa yang berhubungan dengan tulang2 gini nih gara2 dia suka jungkir balik, kopral ga jelas gitu nih -..-“) (MBLAQ Idol Army eps. 15)
  23. SeungHo itu terkenal bgt sama dark circlenya, dia gampang bgt punya dark circle kalo udah kurang tidur dan terlalu lelah (waktu itu  gue sempet jiper loh gara2 kata kaka sepupu gue itu, garis bawah mata yg ga ilang2 itu ciri2 orang sakit jantung sama paru2, tapi  bedanya kalo sakit garis hitamnya tuh panjang sampe lebihin ujung mata gitu, gue jiper aja abis SeungHo mata pandanya ga ilang2, tapi  dengan penuh keyakinan dan keteguhan #apasih gue perhatiin picnya doi sepertinya bukan ciri2 penyakit diatas heheheh  #nyalainkembangapi)
  24. SeungHo itu kalo tidur kaya babi susah bgt dibangunin (cape banget ya beb?? :'() (MBLAQ goes to school ses.4 eps 2), kata adenya  dia kalo tidur itu ngedengkur (asianfansclub.wordpress.com).
  25. Waktu pas sekolah menengah SeungHo pernah dapet score 680 pada TOEIC-test of english for international communication (sama  ga sih kaya test toefl ?, kalo sama berarti dia hebat yah buat ukuran siswa menengah dan orang korea pula, mengingat orang korea  inggrisnya rada parah). (MBLAQ goes to school ses.4 eps 2) (gue jd inget nih di part eps ini si mir ngetawain seungho pas seungho  cerita org2 ga pd percaya ama hasil testnya dia, terus si Mir di suruh ngomong waffle  sama SeungHo, cacat bgt pronouncing nya  kedengeran dia kaya ngomong wafer hahahhaha, ah ga ada abisnya kalo ngomongin mir, apalagi diary englishnya itu loh ngakak to the  max dah kalo baca).
  26. SeungHo itu satu2nya member yang punya mobil pribadi katanya doi belinya nyicil, katanya dia beli buat jemput adenya pulang les  (mangkak banget adenya _ _!), alasan yang laen juga katanya dia ga boleh make mobil bokapnya jadinya dia beli deh (pelit ih  daddynya). (sesame player eps.1)
  27. Kata GO aka pasangan homonya SeungHo, SeungHo itu bukan keringet yang keluar dari badannya, tapi yang keluar alkohol  (huahahhahah lebay bgt si raja yadong, tapi sebagai pernyataan pengakuan, SeungHo cuma bisa ketawa, dasar panda odong !!)  (sesame player eps.1).
  28. NAH INI DIAAAAA T.T SeungHo’s first kiss itu pas dia umur 14 th, pas kelas 1 sekolah menengah, pas ditanya ama si odong  LeeJoon kenapa dia kissing, katanya waktu itu karena cinta (jawaban apa itu baby????? >.<), pas ditanya gimana rasanya, eh dia  malah goyang2in tangannya kata cacing belingsutan kebawa ombak O.o, eh malah si leejoon mendiskripsikan gerakan tangan itu lebay  bgt -_____- kata dia, seperti terbawa ombak, seperti berenang di lautan dengan mata terbuka yg melihat kehidupan lautan, seperti  liburan di suatu tempat dengan perasaan yang bebas (sumpah si lee joon lebai bgt -_______-), akhirnya dengan malu2 SeungHo  bilang rasanya seperti ‘perasaan lo meledak-ledak gitu’ (beeeeb T.T aku envy nih), terus pas popponya selese dia bilang katanya  rasanya seperti ‘tubuh lo tuh ditarik seseorang terus dilempar dihempaskan  ke langit’ (aigooooo beeeb _ _! pasti ujian majas  hiperbolnya nilai sempurna yah??). (sesame player eps.2)
  29. Waktu di acara Infinity Girl, kan ada kaya sekmen game, bukan game sih lebih tepatnya kaya vote member gitu dengan beberapa pertanyaan berbeda, nah ada pertanyaan siapa member yang most have kisseu ?? eh SeungHo dapet vote paling banyak 3 dari 5 vote, terus kata GO kenapa dia milih SeungHo karena lipsnya SeungHo tuh thick gitu -_______- (udah dari lahir mas di punya bibir tebel) (mungkin bener juga kali tu vote mengingat first kiss dia aja 14 th, udah gitu dia engga ada pembelaan lagi tentang most have kiss itu issssssssssssssssh *tiba2naekdarah*) (aaaaaaaaaaaaaaaaaaa sebenernya maleeeeeeeees nulis topik yang kaya ginii T.T) (Infinity Girl – Guest MBLAQ)
  30. Kata SeungHo, HwangBo tu salah satu type ideal nya dia, tapi pas di tanya sama MC apa masih jadi tipe ideal dia bilang “UDAH ENGGA” ngomong pake muka engga bersalah lagi padahan HwangBo eonni ada di acara itu juga (dasar orang gila hahhaha). (Star Golden Bell eps. 273)
  31. SeungHo itu kata member2 yang laen orang yang paling kaku (bukan kaku dalam dance), tapi kaku dalam berekspresi, SeungHo itu  paling ga bisa disuruh nunjukin aegyo-nya, dan mukanya pasti langsung bete kalo disuruh aegyo hahhahhaha (my baby panda engga  aegyo aja udah imut apa lagi aegyo >.<).
  32. Di dorm itu SeungHo tidurnya sendiri (tapi kadang gue temenin #lah hahhaha), kamarnya kecil, si pasangan homonya aka raja yadong  aka GO sekamar sama Thunder, Joon ama Mir (lah pantes Mir autis bgt, lah udah geblek sekamar ama orang idiot lagih hahahahha).  (sesame player eps.5)
  33. Kata SeungHo dia ga akan mau serbagi kamar sama Mir, alesannya Mir itu boring (kok bisa?? O.o bukannya Mir petakilan pembuat  keributan yah?), terus SeungHo maunya berbagi kamar sama GO (lah iyalah orang pasangan homonyaa hahhahahah). (sesame player  eps.5)
  34. Pas ditanya misalnya SeungHo kesesat di utan, terus ada seseorang yg dateng terus bantuin dia kemana dia harus pergi dan seseorang  itu member MBLAQ dan SeungHo suruh milih salah satu, eh SeungHo milih GO alesannya cuma karena GO bisa nyetir (huhahhahah  kampret, lah kalo jalan kaki? ga ada mobil? bukan yang penting arah jalannya yah? kan seungho juga bisa nyetir -..-” ketauan emang  kalian bedua ituh …) (terbuktikan kalo SeungHo emang lebih nyaman deket sama GO karena emang mereka itu umurnya sama, beda  bulan doang, dan sama2 tukang bully dongsaengnya -..-“).
  35. Kata SeungHo, perannya Mir di dorm itu sebagai pencipta suasana dan objek bully/penyiksaan (-..-” tuhkan baby kamu jahat deh),  terus Thunder itu sebagai subtituter objek penyiksaan kalo Mir ga ada di dorm (Innalillahi T.T) (kasian eonni Dara adikmu tersiksa  disana), kalo Joon itu perannya sebagai tukang tidur (tau kan kalo Joon itu tidurnya dimana aja, pelor, ada kasur gelar tengah jalan  tidur juga laki tu anak -____-). (sesame player eps.5)
  36. SeungHo itu kalo tidur suka gertakin gigi, kalo kata GO suarannya kaya suara bor -..-” (onde mande lah masa iya suaranya kaya gitu).  (sesame player eps.5)
  37. SeungHo tuh ngaku kalo dia itu suka hidup mewah dan tinggal makan banyak aja (kelakuan deh borju -..-“). (sesame player eps.6)
  38. SeungHo itu facenya emang rada belagu, dan muka2 sombong hahahhahah dan dia suka nunjukin date glarenya yang ternyata udah  biasa dari kecil kaya gitu (kelakuan -..-“).
  39. SeungHo bilang dulu hal yang diinginkannya ketika jadi dewasa tuh, mau jadi computer programmer (lah jauh bgt ame sekarang bang  -..-“), terus dia cerita waktu pas harga komputer lagi mahal2nya nih, dia bisa beli komputer dengan cara ngerengek minta dibeliin !!!  (OH MY!! dasar borju -.-“) (sesame player eps.10)
  40. SeungHo bilang dia menyadari dia jadi dewasa tuh pas dia udah bisa kontrol nafsu minumnya (kelakuan -..-” mabok bae) dia bilang  sekarang minumnya 1 1/2 botol (lah dulu berapa bang??, pantes aje kate GO yang keluar situ mah bukan keringet tapi alkohol  hahhahaha). (sesame player eps.10)
  41. Pas ditanya SeungHo tuh laki2 yang kaya gimana, dia jawab dengan PD nya dia tuh laki2 yang lembut (lembut? tapi tukang nyiksa ya  bang?), laki2 yang jujur, laki2 yang bertanggung jawab, dan laki2 yang mampu melakukan apapun (see? perfecto? mangkanya gue  jadiin laki gue dia hahhahaha). (sesame player eps.11)
  42. Kata GO, SeungHo tuh berada di urutan pertama member yang suka show off, GO bilang kaya seperti ‘sebenernya SeungHo engga  tau tapi dia bilang dia tau’ ‘sebenernya SeungHo tuh engga bisa tapi dia bilang dia bisa’, contohnya kaya GO bilang soal komputer,  ketika kita tanya sesuatu, dia bilang dia tuh tau, tapi sebenernya udah jelas2 tuh si SeungHo engga tau, terus si SeungHo tuh nyari  jawabannya di internet selama 3 jam (huahahahahah pantesan aja si Cheon Doong kayanya sebel banget sama SeungHo kalo uda  nyangkut2 kata ‘sombong’, emang iya sih kalo kata gue SeungHo punya kebiasaan menyombongkan diri kadang2 tapi dia ga sadar  hahahhahahah sabar aja yaaah oppaduel emang begitu kelakuan si Panda) (sesame player eps.11)
  43. SeungHo bilang dia ga mau dibilang orang sombong, seperti ‘bilang tau padahal dia engga tau’, dia beralesan kalo dia menganggap  dirinya tau dengan pertanyaan orang, yang sebenernya jawabannya belum dia tau, sehingga entar dia nyari di internet jawabannya dan  itu sama aja dia sambil belajar juga (Gila ni orang same aja itu somboooooooong bang O.o, bilang aje ga tau terus cari di internet, kan  lebih bagus imagenya hahhahahah) (sesame player eps.11)
  44. SeungHo tuh ngaku kalo dia lagi stress dia bakalan dengerin musik atau engga dia sibuk dengan gadget2 nya dia (huahaha jadi inget  ipadnya dia yg hampir jatoh gara2 si Joon ama CheonDoong terus dia lebe abis sampe meganain dada gitu seolah2 dadanya sakit  najiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis hahahah). (sesame player eps.11)
  45. Kata Joon, SeungHo itu bad hyung (hahhahah ini lucu bgt dah ceritanya), jadi SeungHo itu ternyata suka minjem duit anak MBLAQ  tapi ga pernah dikembaliin (asli parah hahhah), Joon pernah dipinjem 20 rb won, Mir 100 rb won (gila yeh 100 rb kan hampir 900 rb  rupiah hahahha kasian si mir), terus si SeungHo alesan dia ga ngembaliin karena mereka kan keluarga (alesan yang bodoh O.o), jadi si  SeungHo buat seperti perumpamaan ‘kalo lo minta duit ama ibu lo emang dikembaliin? engga kan?’ (asli parah leader kita ini hahah),  terus pas si SeungHo abis ngomong gitu si Joon nyaut ‘lah orang nam marga kita aja beda’ (buakakakkaka joon odol). Jadi kata anak2  MBLAQ SeungHo tuh minjem duit kaya gini ‘eh aku minjem duit………..besok akan aku kembalikan’ tapi nyatanya ga pernah  dikembaliin huahahhahah (The Beatles Code – MBLAQ). (gue inget bgt diacara ini ada part dimana Mir cerita kalo dia punya 8 bukit  perkebunan gitu terus kebunnya tuh kebun apel, strowberry, dll, eh tiba2 MCnya ngomong “SeungHo sepertinya kau senang sekali?”  kata SeungHo “iya, nanti kalo aku pergi dan datang ke sana aku akan meminjam 2 bukit” (buahahhah goblok) terus si MCnya bilang  gayanya seungho pas minjem “dia memegang 2 bukit di tangannya, lalu berkata aku akan kembalikan besok” asli yah ni pembicaraan  parah bgt, sampe MC yg satu lagi bilang kalo di acara ini belom pernah ada bintang tamu yang melakukan perbuatan memalukan  seperti ini (maksudnya kebiasaan seungho yang suka minjem duit ga ngebalikin)).
  46. SeungHo pernah ngasih game ke Joon dan kata Joon itu membuat dia bener2 jd ga nyaman. Jadi ceritanya sebenernya SeungHo pengen ngasih game itu ke GO, tapi si Joon katanya pengen banget dan akhirnya dikasihlah sama SeungHo, terus kata SeungHo ke Joon “karena ini pemberian hyung, dan game ini sangat mahal jadi kau harus memainkannya 1 jam/hari” kata Joon “ya aku mengerti”, jadi setelah si Joon janji mau maenin tu game 1jam/hari setiap hari si SeungHo monitoring si Joon biar maen tu game dan ga lupa, pertamanya si Joon excited, tapi lama2 kan dia jd kesel juga, secara jadwal mereka padet, tidur cuma 1-2 jam, tapi si SeungHo selalu aja nyuruh dia maen game, kalo Joon mau tidur SeungHo bilang “JANGAN TIDUR!!!”, kalo si Joon cape terus lupa si SeungHo bilang “Ya! kau tidak boleh menolak pemberian hyung mu”, terus SeungHo tu selalu nanya “Ya!! kau tidak bermain game?” “Ya!! main game SEKARANG!!” “bermainlah satu jam, SATU JAM!!” (asli pas joon meragaain suara ngomongnya SeungHo lucu banget, dan ini tuh keliatan bgt SeungHo tuh sadis dan Joon odol, yah walaupun SeungHo ngaku dia cuma becanda tapi tetep aja O.o, Joon juga mau aja dipaksa kasian banget sumpah pas dia cerita kayanya tertekan banget hahhaha) (100611 Park Kyung Lim Starry Night)
  47. Waktu di Idol Army dan bintang tamunya Sulli f(x), dan ada part dimana member MBLAQ satu satu disuruh ngasih nama panggilan kesayangan buat Sulli, eh si SeungHo manggilnya dengan nama “BABI” (geblek emang dah), iya sih si Sulli ketawa2 tapi ketawa mukanya asem gitu hahahahha, karena takut misunderstanding tante BongSun bilang kalo manggil pig tapi yang dipanggil Sulli nada dan artinya beda imut2 gitu maksudnya (tetep aja gue mah ogah dipanggil babi hahahahha)  (MBLAQ Idol Army eps. 13)
  48. Kata GO SeungHo itu good dalam driving, kalo kata Mir SeungHo itu good dalam drinking (drinking sambil driving bagus tuh bang, ato drinking abis itu driving O.o dasaaaaaaaaaaaaar laki gue tukang mabooook T.T).
  49. Waktu di Idol Army eps. 2 yang guestnya GB Secret, nah kan ada game pilih couple gitukan, jadi member MBLAQ bebas mau milih member Secret yang dia suka tapi nanti si member Secretnya milih lagi yang mau dia jadiin pasangan yang mana, nah si SeungHo waktu itu bediri di belakang si SunHwa biar dipilih akhirnya dipilihlah doi jadilah mereka couple, udah? udaaaaaaah, TAPI tiba2 di tengah jalan si SunHwa YANG CANTIK INI -..-” bilang kalo dia keberatan dengan pasangannya sekarang, dia mau pilih ulang, kaget dong laki gue ini, terus pilih lagi deh setelah SeungHo maen piano nah pas itu tuh jadi tinggal 1 member secret lagi belom dipilih jadi ama si SunHwan jadi 2 dan member MBLAQnya tinggal CheonDung, Joon, sama SeungHo, akhirnya yang ada di belakang si SunHwan buat dipilih cuma SeungHo doang sisanya dibelakang cewe laen, udah tinggal SeungHo doang eh si SunHwa malah narik tangan GO, katanya dia maunya ama GO aja (setaaaaaaaaaaaaaaaaaaan gue naek darah sumpah nontonnya), akhirnya jadinya cewenya tingga 3, cowonya tinggal 4 dong, sampe akhir pun akhirnya cuma SeungHo yang ada di belakang SunHwa, jadi cuma SeungHo doang yang milih SunHwa, akhirnya si SunHwa nyerang balik lagi ama SeungHo. (gue engga tau yah ini scrip apa bukan, tapikan realty show kan?? jadi gue ngerasa itu beneran, dan ASLI gue naik darah nonton episode itu, jujur aja gue engga terlalu bermasalah yah mau bias gue couple-an ama siapa kek di acara mana kek selama mereka couple-an ama yg cantik it’s okay aja gue mah hahahahaha, tapi ini masalahnya si SunHwa tuh kaya engga mau bgt ama si SeungHo, dia cantik tapiiiiiiiiiiiii bikin naek darah bgt sumpah, gue ngeliat episode ini tuh pas bagian drama SeungHo – SunHwa bener2 udah kaya cerita pilem banget dah ‘nappeun yeoja’ huahahahah, eh tapi gue engga tau yah bener apa engga, pas gue cari2 di internet, katanya si SeungHo tuh tetep milih SunHwa biar dia engga pasangan sama tante JungJuri huahahhahaha bego bgt dah laki gue).
  50. Kabar terakhir yang gue tau, SeungHo pengen pergi kencan secra umurnya tahun ini mau 24, tapi karena dia sibuk dan jadwalnya padat dia engga bisa melakukan itu. (padahal alibi tuh buat nutupin pernikahan gue dengan dia huhahahhahahahah geblek) (asianfansclub.wordpress.com)

 Source : http://de-eldwilestari.blogspot.com/2011/08/50-fakta-tentang-mblaq-yang-seung-ho.html

2. Fakta G.O 

  1. G.O memulai karier nya pada tahun 2007
  2. Nama fansclub resmi G.O adalah “G.Orgeous”
  3. Hobi G.O adalah memasak, menari dan bernyanyi
  4. G.O memiliki jenis suara yang lembut
  5. Fakta nya rambut G.O sangat lembut *bisa jadi iklan shampoo nih
  6. Penyanyi favorit G.O adalah Eric Benet Brothers
  7. G.O sangat ingin menjadi pnyanyi solo dan bisa terkenal seperti Rain dan Justin Timberlake
  8. G.O diakui anggota MBLAQ lain sebagai anggota yang paling baik, suka mendengarkan orang berbicara, dan tidak suka mengganggu
  9. G.O adalah mantan anggota band “TYKEYS” asal Korea
  10. G.O adalah penyanyi utama MBLAQ
  11. G.O mengaku bahwa tipe wanita ideal nya adalah seperti Kim Yoona

3. Fakta Lee Joon

  1.  Nama asli dari Lee Joon adalah Lee Changsun
  2. Lee Joon lahir pada tanggal 7 Februari 1988
  3. Lee Joon mempunyai tinggi badan 180cm dan berat badan 65kg
  4. Lee Joon bergolongan darah A
  5. Lee Joon kuliah di Korea National Univercity jurusan Modern Dance
  6. Lee Joon pernah bermain di Ninja Assasin sebagai Razio muda bersama Rain
  7. Oppa memiliki badan yang six-pack sehingga oppa tidak segan-segan untuk menampilkan otot perutnya saat konser terutama di lagu “Again&Y”
  8. Cheondong mengatakan bahwa badan bagian atas oppa sangat seksi
  9. Joonie-oppa juga mempunyai bakat dalam bidang olahraga
  10. (oppa dapat melakukan sit-up sebanyak 75kali selama 1menit dan berlari dengan sepatu roda sehingga oppa mendapat medali emas alias juara 1 di Oh! My School National Idol Star Sport Festival)
  11. Joonie-oppa mempunyai mata yang sangat indah
  12. Oppa punya tarian yang disebut “killer turn dance”
  13. Lee Joon-oppa mempunyai suara yang merdu
  14. Oppa tinggal di daerah Jongno 3-ga
  15. Oppa sudah punya apartemen sendiri yang berada di Jamsil
  16. Member MBLAQ yang paling cepat mandi itu adalah Lee Joon dengan waktu Cuma 3menit, sedangkan G.O yang paling lama mandi menanyakan bagaimana oppa melakukannya dan oppa mengatakan bahwa mandinya adalah mandi para lelaki
  17. Kamar oppa sangat kotor
  18. Oppa akan bertanya, “apa aku mempunyai kegiatan?” saat dibangunkan. Tetapi oppa membantah dab bilang kalau oppa tidur seperti pangeran
  19. Oppa punya buku catatan berisi siapa-siapa saja yang pernah berhutang uang dengan dia, contohnya Mir yang punya hutang 59.000won dnegan oppa dan Kim Sang Tae 18.500won
  20. Lee Joon-oppa mengatakan bahwa sebelum Ia pergi ke Jerman untuk syuting Ninja Assasin, kulitnya sangat putih dibandingkan kulitnya sekarang
  21. Joonie-oppa sangat dekat dengan Kwanghee from Ze:A
  22. (saat di MNet Sesame Player Episode 5 tanggal 22 Maret 2011, Joon mengatakan bahwa Kwanghee mengetahui semua schedulenya dibanding oppa sendiri dan membuat Ia sangat terkejut)
  23. (oppa membagikan potonya bersama Kwanghee setelah acara Mnet Countdown)
  24. Mir’s noona yaitu Go Eun Ah ternyata menyukai Joonie-oppa
  25. Aktor favorit oppa adalah Alfredo Pacino
  26. Penyanyi favorit oppa adalah Beyonce
  27. Joonie-oppa satu kamar dengan Mir
  28. Ia sangat suka bermain 12789
  29. Oppa memilih G.O sebagai teman timnya saat perjalanan di Jepang
  30. Oppa paling takut jika diberi hukuman ddakbam, apalagi kalau yang kasih hukuman itu G.O oppa
  31. (Joonie-oppa mendapat ddakbam paling mengerikan di Sesame Player Episode 6&7 dimana oppa kalah dalam apartment game dan human cow fight game)
  32. Terkadang oppa bertingkah laku bodoh seperti anak kecil
  33. (Joonie-oppa mengendarai sepeda di dekat sungai Han dan member makan burung elang bersama Doongie layaknya anak kecil)
  34. (oppa mengatakan tema album pertama MBLAQ adalah drakula, padahal jelas-jelas vampire dan oppa menyemproti daging panggang saat oppa harus menyajikan makan malam bersama Seungho-oppa)
  35. Pelajaran yang paling oppa sukai adalah musik sedangkan yang paling oppa benci adalah matematika
  36. Oppa sangat suka dengan badut
  37. (saat di Tokyo Tower, oppa memeluk badut yang ada disana dengan gembira dan saat di Bucheon Sport Complex oppa juga bermain dengan badut bersama Doongie)
  38. Joonie-oppa adalah fansnya Lee ByungHun
  39. Oppa terbilang dekat dengan Yoseob karena acara Oh! My School dan pernah membuat kejutan di hari ultahnya Simon D
  40. Ternyata Doojon BEAST tidak terlalu suka dengan oppa
  41. Lee Joon, G.O, dan Gikwang sering menelepon Jung Juri
  42. Oppa selalu mendapat hukuman di Oh! My School
  43. (Lee joon sshi lovely…. Lee joon sshi wonderfull….)
  44. Oppa pernah ditolak salaman sama salah satu A+ karena Doongie
  45. Mamanya oppa mengatakan bahwa oppa jarang mandi dan gosok gigi sehingga selalu mengecek apakah oppa sudah menggosok gigi atau belum
  46. Mamanya oppa juga mengatakan bahwa IQ oppa menurun setelah beranjak dewasa
  47. Oppa sudah berpacaran sebanyak 2kali, dan yang terakhir kali putus dikarenakan pacarnya dekat dengan Dr.GO
  48. Lee Joon-oppa bermain dengan Jiyeon T-Ara di Jungle Fish 2 dan mengisi suara sebagai Gnomeo
  49. Oppa lebih suka jika dikatakan tampan dibandingkan manly dan ingin berpenampilan lucu
  50. G.O-oppa memberikan video porno ke Joonie-oppa
  51. Oppa pernah mengalami sakit pada bagian koklea
  52. Joonie-oppa beralasan bahwa Ia akan berteriak “Oh Yeah” jika Ia berada di atas panggung dan saat ingin tidur
  53. Oppa sangat pintar meniru Saojung, si monster yang tidak bias mendengar dengan baik
  54. Saat pertama kali bertemu dengan G.O, Lee Joon mengatakan bahwa G.O-oppa mirip gorilla karena Ia memiliki banyak bulu
  55. Menurut oppa, seorang idola harus memiliki kemampuan menyanyi, menari, dan akting
  56. Oppa menjadi model di iklan Kimchi, Hite Beer, Miero Fiber, Chap Stick, Lotte Cacao Black
  57. Seseorang mengatakan bahwa oppa sangat tampan saat Ia sedang berbelanja pakaian
  58. Oppa sering kehilangan kata-kata sehingga Ia akan mengucapkan kata apa saja yang ada di pikirannya
  59. Oppa terlihat kesakitan jika mendengar suara yang terlalu keras
4. Fakta Thunder
  1. Thunder sangat ahli dalam menari, menyanyi, dan ngerap
  2. Thunder menguasai bahasa Inggris dan Talagog
  3. Hobi Thunder adalah bernyanyi, menulis lagu, dan rap
  4. Thunder adalah adik laki-laki dari Sandara Park 2NE1
  5. Warna favorit Thunder adalah biru dan hitam
  6. Makanan favorit Thunder adalah daging
  7. Thunder adalah penggemar aktris Jung Joo Ri
  8. Thunder sangat menyukai daging karena dia mengaku pintar memasak daging
  9. Thunder rajin belajar membuat ramen
  10. Nama fansclub resmi Thunder adalah Soonja (s) atau Thunder Girls
  11. Thunder sejak kecil menetap di Filiphina dan dia datang ke Korea pada tahun 2007
  12. Thunder lebih menyukai orang-orang menganggap dirinya karismatik daripada seorang yang lembut
  13. Thunder sangat senang melafalkan kata “Seung Ho” (leader MBLAQ) saat dia latihan vokal
  14. Thunder adalah anggota MBLAQ yang paling tinggi
  15. Thunder mengaku bahwa dia sangat menyukai Miss A
  16. Thunder dijuluki anggota MBLAQ yang memiliki 4D kepribadian *LOL
  17. Thunder sangat suka mengambil gambar kucing nya dengan kamera
  18. Thunder mengatakan wanita ideal nya adalah seperti Sohee Wonder Girls
  19. Thunder berteman dekat dengan penyanyi IU
  20. Thunder menempati tempat ke-10 kategori Top 30 Idola Berwajah Tampan
  21. Saat Lee Joon ditanya siapa yang akan dijadikannya sebagai seorang pacar jika anggota MBLAQ lainnya adalah perempuan, dan Lee Joon menjawab Thunder
  22. Thunder memiliki seekor kucing bernama Dadoong
  23.  Saat berumur 18 tahun mengikuti audisi JYP
  24.  empat menjadi trainee di LEON Ent. barengan IU.
  25. pernah dikasih Sandwich buatan SHINee’s Key
  26.  lebih milih manusia punah daripada ngebiarin Sandara Park, kakaknya, jadian sama member MBLAQ
  27.  ciuman pertamanya dengan “Yang JiWon” di CF Chapstick
  28.  pingin banget ikutan We Got Married bareng WonderGirls’s Sohee
  29. suka bete kalau liat GO teleponan sama 2pm’s Junsu. soalnya temen2nya Thunder semuanya di Filipin
  30.  fan beratnya Nsync dan Justin Timberlake
  31. pernah dikira 2PM Nickhun di pesawat karena dia mirip sama Nickhun dari beberapa angle

5. Fakta Mir 

  1. Terlahir dengan nama Bang Cheol Yeong di sebuah keluarga yang terdiri dari: Ayah (Bang Gi Soon), Ibu (Han Seong Sook), 2 kakak perempuan (Bang Hyo Sun, Bang Hyo Jin)
  2.  Kakak perempuan pertamanya adalah istri dari CEO J.Tune Entertainment, Cho Dong Won. Kakak perempuan keduanya adalah seorang aktris dengan stagename Go Eun Ah
  3. Seorang paman dari keponakan bernama Cho Ha Jin.
  4. Sejak kecil sudah membantu ayahnya untuk bertani, seperti mengendarai traktor, memetik apel dan cabai, serta merawat sapi.
  5.  Menganggap bahwa ayahnya adalah seorang yang keras kepala yang selalu berbicara terus terang kepadanya. Selalu dipanggil “Ya” “Chul Yong Ah” dan “Bang Chul Yong” oleh ayahnya. Suatu saat, ketika debut MBLAQ ditayangkan di tipi, ayahnya melihat dan mengatakan bahwa beliau merasa bangga dengan anaknya. Mir yang dipanggil dengan sebutan “anak” untuk pertama kalinya merasa bangga dengan dirinya sendiri.
  6. Pernah menjual salah satu sapi milik keluarganya secara diam-diam untuk biaya berkencan dengan sang pacar.
  7. Pernah ditaksir oleh teman ceweknya selama 2 tahun dan selama itu Mir selalu menolak pengakuan cintanya. Tetapi kemudian suatu waktu si cewek ini berubah menjadi lebih cantik dan Mir pun akhirnya mau berpacaran dengannya. Tetapi kemudian diketahui ternyata si cewek berselingkuh dengan 3 orang lainnya dan Mir pun dibuat marah karenanya. Tetapi mereka berdua masih menjalin komunikasi sebagai teman sampai sekarang.
  8. Pernah nyaris ditangkap polisi. Suaru hari dia dan temannya sedang kelaparan, semen
  9. tara mereka berdua hanya mempunyai uang 3000 won. Kemudian Mir pun segera masuk ke dalam toko dan mengutil beberapa barang di dalamnya. Sialnya, kamera pengawas menangkap aksi mereka dan mereka pun dipanggil pihak yang berwajib untuk kemudian diminta membayar sejumlah uang kompensasi.
  10. Karena tekanan dari ayahnya sejak kecil, Mir sering membandel. Ketika menginjak kelas 2 SMP, ayahnya tiba-tiba berhenti merokok dan minum-minum. Mir yang mengetahui hal tersebut merasa kaget dan bertanya kepada ayahnya, yang dijawab “Ayah sudah tua. Ayah harus menjaga kondisi tubuh”. Mir tidak terlalu menggubris perkataannya malah meminta ayahnya sejumlah uang saku sebagai bekal masuk sekolah untuk tahun ajaran baru. Tetapi ayahnya sedang tidak punya uang dan menjejalkan beberapa apel dan buah sebagai gantinya. Suatu ketika seorang teman datang menjemputnya dan memamerkan sejumlah uang yang diberikan ayahnya kepadanya. Mir yang merasa iri kerap kali meminta uang kepada ayahnya, tetapi ayahnya tetap membekali Mir dengan buah dan hasil panen lainnya. Suatu ketika, Mir menolak untuk membawa bekal buah-buahan tersebut ke sekolah dan akhirnya ayahnya mengeluarkan uang sebanyak 5000 won sebagai uang saku karena beliau tidak sempat untuk pergi ke bank dan mengambil uang. Merasa jumlah uang sakunya masih terlalu kecil untuk dibawa, Mir pun menolak membawa uang tersebut dan berangkat ke sekolah begitu saja. Sepulangnya dari sekolah, Mir mengadu kepada ibunya tentang ayahnya yang pelit. Dengan sabar sang ibu pun menjelaskan bahwa kondisi keuangan keluarganya sedang sulit dan investasi ayahnya gagal, sehingga beliau tidak dapat menarik uang dari bahkan untuk sejumlah 100 won dan uang yang diberikan untuk Mir di pagi harinya adalah satu-satunya uang milik ayah yang tersisa. Mir yang mendengar hal tersebut langsung merasa bersalah dan menyadari alasan di balik ayahnya berhenti minum-minum dan merokok serta tidak bekerja akhir-akhir ini…
    Sejak saat itulah Mir berusaha menjadi anak yang baik dan petualangannya sebagai seorang anak yang bandel pun berakhir🙂
  11. Masuk sekolah lebih cepat setahun dari anak-anak lain yang seumuran dengannya.
  12.  Laporan sekolahnya kelas 2 SMA:
    1. Dengan kepribadiannya yang periang, mampu mengembangkan hubungan personal yang baik dan memiliki komitmen yang besar dalam bekerja secara sukarela. Jika saja dia mau untuk mengembangkan minat untuk belajar, maka nilai-nilainya pun juga bisa meningkat dengan baik.
    2. Mempunyai kemampuan yang sangat baik dalam hal entertainment dan berakting.
  13. Mengaku kalo dia banyak menyontek selama belajar di kelas.
  14. Berpikir untuk menjadi seorang entertainer antara rentang waktu kelas 3 SMP sampai kelas 2 SMA.
  15. Pada saat awal debut MBLAQ, ibunya Mir membeli beberapa buah CD single mereka untuk kemudian dimintakan tanda tangan langsung oleh member MBLAQ. CD bertanda tangan tersebut kemudian dijual kepada orang-orang dan teman-teman terdekatnya.
  16. Jiwa seorang pedagang sepertinya telah mendarah daging padanya. Suatu hari dia pergi ke Dong Dae Moon, Seoul dan membeli beberapa baju. Ketika kembali ke rumah, Mir menjual salah satu baju yang dia beli seharga 30.000 won kepada temannya dengan harga 150.000 won, dengan alasan itu adalah model baju yang sedang ngetren di Seoul saat ini dan tidak semua orang bisa memakainya. Temannya yang terperdaya tersebut akhirnya percaya dan membayar Mir sebanyak 150.000 won. Mir pun pergi makan-makan enak dengan uang hasil penjualan bajunya.
  17. MIR: THE HEAVENLY DRAGON MAKNAE OF MBLAQ

  18. Nama MIR berarti naga dan diberikan langsung oleh Rain. Diharapkan dia dapat berkembang dan terbang seperti naga sampai ke langit.
  19. Stagename MIR pada awalnya direncanakan untuk diberikan kepada Seung Ho.
  20. Satu-satunya yang masuk sebagai trainee di J.Tune Entertainment tanpa melalui audisi karena dibawa langsung olek kakak iparnya yang merupakan CEO dari J.Tune Entertainment.
  21. Pada awalnya hanya menganggap kakak iparnya hanyalah seorang pebisnis biasa, sampai kemudian dia bertanya kepada Mir apakah dia kenal dengan Rain dan ditawari untuk menjadi trainee di sana. Mir sempat merasa girang sekaligus cemas kalau-kalau dia tidak berhasil dan takut malah nanti berhenti di tengah-tengah. Tetapi kemudian Mir pun membulatkan tekadnya untuk belajar sebagai trainee di sana.
  22. Paling suka ketika Rain memanggil nama aslinya daripada stagename-nya, karena terasa lebih bersahabat.
  23. Nyaris tidak menjadi yang termuda (maknae) MBLAQ di awal formasi mereka sewaktu masih bersama Sang Bae. Tetapi kemudian Cheon Doong masuk dan berusia lebih tua dari Mir, sehingga membuatnya yang menjadi termuda di grup.
  24. Mengidolakan Tiger JKMC SniperSupreme Team dan Dokki yang membuatnya terinspirasi untuk menjadi seorang rapper.
  25. ★ Debut kolaborasi pertamanya adalah bersama ex. member Baby Vox R.ev Ahn Ji Kyung di lagu “Bad Person”.
  26. Paling disayang oleh member MBLAQ yang lain, karena yang termuda dan gampang dijahili.
  27.  Menganggap G.O adalah orang yang paling pandai dalam merangkum kata-kata dengan tepat dan efisien. Selain itu sering banyak dapet saran soal penampilan darinya (mis: memberi ide saat menutup perform “G.O.O.D Luv”)
  28.  Paling dekat dengan Lee Joon dan menanggapnya sebagai hyung yang mudah merasa excited sehingga Mir pun merasa excited pula ketika berada di dekatnya *saingan nih sama thunder*
  29.  Terkadang suka jadi kalem dan manja di dekat Lee Joon.
  30. Pasangan favorit A+: JooMi dan MirryGO
  31. Bersahabat dekat dengan idol kelahiran tahun 1991 lainnya, seperti JinWoon 2AM dan Key SHINee. Tetapi paling dekat dengan Dong Woon BEAST.
  32. Bersaing secara aneh dengan Seung Ho dan Cheon Doong. Mir pernah dikira sebagai leader di grup, sementara tidak dianggap sebagai maknae saat bersama dengan Cheon Doong (karena wajah Cheon Doong yang lebih imut dan lebih muda).
  33. Pernah bercanda dengan Rain, namun ternyata ditanggapi secara serius sehingga membuatnya marah. Mir pun segera meminta maaf kepadanya
  34. THE ABSOLUTE MADNESS AND SHAMELESS MIRACLE BOY

  35. Fans khusus Mir = MIRacle
  36.  Menganggap bahwa bagian tubuhnya yang paling oke adalah pantatnya.
  37. Gak kenal kata jaim untuk pasang muka jelek sekalipun.
  38. Kebiasaan buruknya: kentut di mana saja dan kapan saja, bahkan di lokasi syuting!! Selain itu dia sangat suka mengajak orang lain untuk mencium bau kentutnya sendiri, karena menganggap bahwa bau kentut seseorang sama khasnya dengan bau badan sehingga jika orang lain mencium bau-bau di udara, diharapkan mereka dapat mengenali salah satunya sebagai baunya Mir. Mengaku bisa menyimpan dan mengumpulkan gas di dalam perutnya untuk kemudian dikeluarkan secara dibombandir sekaligus *muahahah..mirip hongki
  39.  Selain itu hobi juga memaksa orang untuk mencium bau kakinya.
  40.  Paling hobi memeluk orang lain dari belakang.
  41. Para fans menganggap Mir sedang dalam masa pertumbuhan gigi, karena kebiasaannya menggiggit-gigit (terutama member MBLAQ).
  42.  Tipe wanita idealnya selalu berubah-ubah di setiap kesempatan:
    1. Pada saat wawancara di radio, menganggap bahwa Tae Yeon SNSD adalah tipe idealnya.
    2. Di sebuah reality show Star Golden Bell, menganggap Hyo Seong Secret sebagai tipe idealnya karena mudah diajak bercanda dan tertawa.
    3. Di acara Idol Army, mengaku bahwa Han Joo Yeon Jewelry adalah tipe idealnya dan pernah pergi bersama-sama satu kali.
    4. Memanggil UEE After School dengan sebutan “Honey”.
    5. Screen Wallpaper di komputernya adalah Nana After School.
    6. Ketika ditanyai siapa idol seumuran yang ingin diajak kencan, Mir menjawab Seo Hyun SNSD.
  43. Sosok Mir selalu dikaitkan dengan Lee Hong Ki FT. Island karena kemiripan mereka berdua. Selain itu ada fans yang menganggap wajahnya mirip dengan Park Jung Min SS501.
  44.  Paling sok tahu dan gak tau malu di antara member yang lain.
  45. Para fans menganggapnya paling oke ketika mengenakan kacamata.
  46. Sangat menghargai para fans dengan mengenakan apapun yang diberikan oleh fansnya, seperti piyama berbentuk anjing (sampai-sampai dipakai untuk wardrobe syuting MBLAQ) dan 60 buah kaus kaki. Mir menganggap bahwa uang yang dihamburkan para fans untuk memberikannya hadiah tidak jatuh dari langit atau tumbuh dari tanah begitu saja. Mir merasa sangat bersyukur atas segala pemberian mereka dengan mengenakannya satu per satu.
  47. Pernah diajak menikah oleh salah seorang fans. Pada awalnya Mir menanggapinya dengan bercanda dan mengatakan “baiklah, mari kita menikah” untuk menyenangkan fans. Tetapi kemudian fans tersebut menganggapnya serius dan mendatangi Mir sambil membawa surat-surat nikah dan stempel orang tuanya untuk menikahi Mir.
  48. Impiannya sebagai seorang artis: bisa mencetak hit bersama MBLAQ, mengembangkan identitas dan memberi warna tersendiri kepada grup, serta sukses bersama-sama. Selain itu ingin mengadakan konser, perform gabungan dengan Rain-hyung, dan solo konser.
  49. Ingin pula menjadi anak yang tidak perlu selalu dicemaskan oleh keluarga dan dibanggakan oleh mereka.
  50. Pada tanggal 10 Maret yang lalu, para A+ pun menyahutkan selamat ulang tahun untuk Mir via Twitter beramai-ramai dengan nama #puppymireuday. Tapi cuman sampai mentok di urutan kedua aja.
  51. YAP! Itulah beberapa info yang perlu diketahui para A+ sekalian tentang sang maknae rapper!!
 Fakta – Fakta MBLAQ
  • 1. Seungho merupakan anak sulung di keluarganya.
  • 2. GO adalah mantan anggota grup Korea, TYKEYS, sebuah band 3-anggota yang berjaya pada tahun 2007.
  • 3. Joon bertindak di film Ninja Assassin sebagai versi muda karakter Rain Raizo.
  • 4. Cheon doong (istilah Korea untuk Thunder) adalah adik dari 2NE1 vokalis Sandara Park.
  • 5. Setelah dilatih, Cheon doong dipindahkan ke J. Tune untuk kemudian mengganti anggota Sang Bae (상배) setelah ia meninggalkan sebelum debut kelompok.
  • 6. Kakaknya, Sandara Park, adalah mantan Korea ekspatriat yang pernah membintangi film dan acara televisi di Filipina.
  • 7. Thunder tinggal di Filipina dan fasih dalam bahasa Tagalog dan juga percakapan dalam bahasa Inggris.
  • 8. Mir adalah adik dari aktris Go Eun Ah.
  • 9. Mir baru-baru ini menjadi bagian dari Makbanshi (Korea:. 아이돌 막내 반란 시대) bersama dengan anggota termuda lain dari kelompok berhala sesama 02:00, FT Island, U-Kiss, T-Max, dan Mighty Mouth. Ia tampil dalam lagu Ahn Jin Kyung’s, “Bad Person”.
  • 10. Mir adalah orang termuda dalam kelompok (magnae). Beberapa bulan lebih muda dari Cheon doong
  • 11. Beberapa waktu lalu Mir membelikan rumah untuk keluarganya.
  • 12.  Mir dan Lee Joon pernah muncul di MV Kan Mi Yeon berjudul “Go Crazy”.
  • 13. Leader Seung Ho juga jadi tamu pada single pertama HOODY.H “One”
  • 14. Thunder baru-baru duet dengan lagu IU untuk “Early Christmas” dari album comebacknya IU yang berjudul “Real”.
  • 15. MBLAQ merupakan anak didik dari Rain.
  • 16. Album MBLAQ akan datang Januari mendatang dengan lebih dari 10 lagu baru, dan satu atau dua lagu dalam album ini akan disusun oleh Rain. MBLAQ akan menunjukkan sisi baru dari mereka melalui album ini.
  • 17. MBLAQ bersama seniornya Rain tidak hadir di acara MAMA 2010 kemarin.
  • 18. Lee Joon merupakan teman dari Super Junior Kyuhyun.
  • 19. Selain dengan Kyuhyun, Lee Joon juga sedang dekat dengan Onew SHINee.
  • 20. Lee Joon menyatakan dalam sebuah wawancaranya dengan Newsen bahwa dia hanya tidur selama 40 MENIT dalam sehari.
  • 21. Ternyata Leader Seungho jago memainkan piano.
  • 22.  Dara memanggil Thunder dengan sebutan Dog Poopie.
  • 23. Kelima member MBLAQ gagal ujian masuk Seoul University.
  • 24. SeungHo juga jago bahasa inggris ny seperti Thunder.
  • 25. Nama fansclub MBLAQ yaitu A+
  • 26. Mir takut sekali dengan noona nya. Di salah satu acara MBC, Mir bilang “Sejak aku kecil dulu, aku selalu berpikir untuk selalu patuh pada Noonaku… Sulit bagiku untuk melawannya karena dia tipe yg suka menindas.” dan Mir pernah bilang kalau dia lebih memilih Sandara Park jadi Noonanya…
27. GO pernah menyatakan di acara Infinity Girls Season 2 kalau dia ingin jadi pasangan member After School, Jooyeon jika dia diminta ikut serta dalam We Got Married.Gini nih katanya.., “Aku berteman dengannya selama 3 tahun dan kepribadian kami beda sekali. Aku pikir kami bisa menampilkan kehidupan pernikahan yg lucu.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s