FF/ YunJae/ My Promise/ Prolog~ ^^

 

 

 

Annyeonghasseo^^
kembali lagi dengan author yang abal nih~~
kali ini author bawa FF YunJae entah kenapa aku sekarang jadi Yjs ^^
ini cerita YAOI, tp tenang aja, di sini gak ada adegan NC nya..
saolnya author belum bisa buat NC author masih polos hehe

oke ini author bawa prolognya aja dulu ya..

Mau liat respone nya gimana^^

Title                 : My Promise

Author            : Okthe Dwi Sartika

Cast                : Jung Yunho

Kim Jaejoong

Other cast / supporting cast

Genre              : romance, frendship, sad!
Rate                : T 15+

 

OoO

“hyung, apakah kau tak apa?” pekik Junsu pada seorang namja cantik yang baru saja jatuh. Ia mencoba menolong kakak nya ini bangun.

Namja cantik bernama Jaejoong itu tersenyum, menepuk-nepuk celana nya yang sedikit kotor akibat debu .

 

“terimakasih Junsu-a, aku tak apa-apa” ucap Jaejoong lagi. Namun, walau sudah begitu Junsu tetap menatap wajah kakak nya ini dengan khawatir. Melihat itu Jaejoong mencoba meyakinkan adiknya ini.

 

“Junsu-ie aku tak apa. Lebih baik sekarang kau kekelas” Jaejoong sedikit mendorong tubuh Junsu kala ia melihat kedua namja tampan yang sangat ia kenal datang mendekati mereka berdua.

 

Salah satu namja tampan itu mengerut kan alisnya. “kau habis di kerjai mereka lagi hyung?” tanya Yoochun. Namja berjidat lebar yang merupakan namjachingu dari Kim Junsu adik Jaejoong.

 

“nd—mphhh” belum sempat Junsu menjawab mulutnya sudah di bekap oleh Jaejoong.

 

“aniya, aku hanya terjatuh tadi. Oh ya Yoochun-a ajak Junsu masuk ya. Sekarang sudah masuk” ucap Jaejoong sambil mendorong tubuh Junsu mendekati Yoochun yang membuat Junsu menggumam kesal. Lalu mereka berdua pun memilih untuk manuruti kata Jaejoong

 

Ketika Jaejoong yakin mereka berdua sudah tak terlihat. Jaejoong membalikkan badan lalu meringis sakit. Ia melihat sikunya yang berdarah.

 

“aish untung tidak di lihat Junsu.” Ucap Jaejoong sambil meringis menahan sakit

 

“tapi aku melihatnya!” ucap seorang namja bersuara bas dengan nada yang dingin. Jaejoong langsung membalikkan badan ke arah namja itu. Mata Jaejoong membulat seketika saat melihat wajah Yunho memandang nya dengan tatapan yang errr dingin.

 

“Yun..yunho”

 

***

 

“aww pelan-pelan Yunho-a” pekik  Jaejoong sesekali saat Yunho mencoba memberi obat merah pada luka Jaejoong.

 

Saat ini Jaejoong dan juga Yunho sedang berada di dalam UKS. Dengan perjuangan yang besar Yunho mengajak Jaejoong ke UKS karena Jaejoong yang menolak dari tadi.

 

Yunho membuang nafasnya berat. Seolah-olah ia sedang melepaskan semua kekesalannya. Ya sekarang Yunho sedang merasa kesal terhadap kekasihnya ini Kim Jaejoong.

 

“Yun…” lirih Jaejoong yang menyadari sikap Yunho. Yunho menatap mata bulat hitam Jaejoong lalu mengelus rambutnya pelan.

 

“maaf” Yunho menggumam pelan. Membuat Jaejoong menggelengkan kepalanya kuat. “maaf karena aku kau jadi menderita begini” Yunho beringsut dari kursi yang ia duduki tadi. Meletakkan obat merah di dalam kotak P3K .

 

“bukan salahmu Yun..”

 

 

“…”

“kalau saja aku tak memaksa mu waktu itu” kembali Yunho menggumam. “kau tentu tak akan terluka seperti ini” geram nya. Tangan Yunho megepal menahan emosi yang siap memuncak.

 

“…”

oOo

 

Hari ini Dongbang High School heboh karena kabarnya ada seorang anak pindahan dari Canada yang sangat errr cantik. Tapi ada satu hal anak ini adalah seorang namja. Namun, itu tak membuat surut antusias mereka ingin mengajak kenalan anak tersebut.

 

“annyeong Kim Jaejoong imnida” ucap Jaejoong yang saat ini sedang berdiri di depan kelas nya—memperkenalkan diri pada semua teman-teman nya.

 

“ahhh Kim Jaejoong kau sangat cantik!” pekik Siwon, seorang namja tampan dan juga kaya di sekolah ini.

 

Jaejoong hanya tersenyum kala mendengar kata-kata Siwon itu. Kemudian Jaejoong mengambil tempat duduk di sebelah seorang namja berparas tampan tak kalah dengan Choi Siwon itu. Ia adalah Jung Yunho salah satu icon sekolah seperti Siwon. Jung Yunho adalah president of school di sekolah ini. Ia sanagat tampan dan juga pintar. Ia juga ramah terhadap semua orang jadi tak heran jika Yunho sangat di kagumi oleh semua murid bahkan guru pun ada yang sampai jatuh hati pada namja berkaca mata ini.

 

Jaejoong tersenyum kala ia telah duduk di samping Yunho. Yunho pun melakukan hal yang sama dengan Jaejoong.

 

“nama ku Kim Jaejoong” ucap Jaejoong sambil mengulurkan tangan nya.

 

“aku Jung Yunho” ucap Junho sambil sedikit membungkuk. Melihat hal itu Jaejoong langsung ikut membungkukkan badannya dan menarik tangan nya kembali. Ia lupa kalau ia sekarang bukan di Canada lagi seperti dulu ia sekarang sudah di korea.

 

“sebaiknya kau membiasakan diri dengan budaya korea Jaejoong-ssi” ucap Yunho sambil tersenyum. Membuat Jaejoong sedikit tertegun.

 

oOo

 

“hei minggir!!!!” dari jauh terdengar lengkingan suara namja bak lumba-lumba memecah keheningan lorong kelas.

 

Secara otomatis semua siswa dan siswi yang ada di sana pun memberikan jalan pada namja ini. Dengan gaya yang di buat-buat Junsu—nama namja ini, masuk kedalam kelas Jaejoong.

 

“hyung!” pekik nya lagi.

 

Jaejoong yang kebetulan sedang mengobrol bersama Yoochun—namja yang kebetulan duduk di belangkang Jaejoong pun menengokkan kepalanya ke arah Junsu berada.

“Junsu-ie” Jaejoong segera memeluk adik kesayangannya itu erat. Bagaimana tidak Jaejoong dan Junsu sudah 15 tahun tak bertemu sejak appa dan umma mereka bercerai. Junsu ikut bersama dengan sang appa dan Jaejoong ikut bersama umma mereka.

 

Sementara kedua namja cantik dan cute ini melepas rindu, Yoochun ternyata diam-diam mencuri pandang ke arah Junsu. Ia baru tahu bahwa di sini ada namja cute seperti Junsu. Padahal dia sudah 3 tahun bersekolah di sini. Rupanya playboy cassanova berjidat lebar ini telah jatuh hati pada Junsu—si ikan lumba-lumba yang memiliki pantat bebek yang cute.

 

Sementara Yunho, Yunho hanya tersenyum saja melihat tingkah kedua saudara ini. Menurutnya wajar saja jika begitu bukan.

 

“eh Yunho hyung apa kabar?” ucap Junsu yang tiba-tiba melepaskan pelukkan nya dari Jaejoong lalu tersenyum manis ke arah yunho.

 

“ah kabarku baik Junsu-ya”

 

“kau mengenalnya Yunho-ssi?” ucap Yoochun sedikit berbisik. Ia sedikit heran kenapa Junsu bisa tahu dengan Yunho. Dan tidak tahu dengan nya? Apa ia kalah populer dari Yoochun?

 

“dia adik tingkat ku di teater”

 

Yoochun menganggukkan kepala nya mengerti lalu tiba-tiba ide jahilnya muncul. Ia ingin mengetes Junsu apakah Junsu mengenalnya atau tidak

 

“hei Junsu” Junsu merasa namanya di panggil ia pun memandang Yoochun. “kau kenal aku tidak?” Yoochun menunjuk dirinya sendiri

 

“kau..?”

 

Yoochun mengangguk mantap. Berharap si namja idaman nya ini mengenalnya.

 

“tentu” senyum Yoochun langsung mengembang. “kau seorang playboy kelas satu berjidat lebar yang sering bertingkah seenaknya pada pacarmu benar kan?” seketika Yoochun langsung menganga kan mulutnya. Ia pikir Junsu mengenalnya sebagai pria yang baik-baik namun nyatanya..ckck

 

“apa kau bilang ? hei jaga mulutmu!” sergah Yoochun tak terima. Ia mendekati Junsu lalu mencengram lengan Junsu kuat hingga membuat namja berwajah cute ini meringis menahan sakit.

 

Melihat itu Jaejoong langsung mencoba menenangkan Yoochun. Dan berusaha meminta maaf kepada namja cassanova itu.

 

“Yoochun-a maafkan adikku ne” ujar Jaejoong setelah Yoochun melepas kan cengkraman nya dari lengan Junsu.

 

“ne..” jawab Yoochun singkat. Matanya masih terus menatap tajam mata Junsu. Sementara Junsu hanya bisa menundukkan wajahnya sambil sesekali mengelus lengannya yang masih terasa sedikit sakit.

 

“Yunho oppa!” pekik seorang yeoja yang berada di ambang  pintu kelas Yunho. Yeoja berambut panjang berwarna coklat yang sedikit bergelombang—Go Ara.

 

Yeoja itu langsung duduk di samping Yunho di mana tempat Jaejoong tadi duduk.

 

“ada apa?” tanya Yunho acuh.

 

“kau lupa dengan janji kita?” tanya Ara

 

“ja—“ belum sempat Yunho melanjutkan kata-kata nya tiba-tiba Ara memotongnya

 

“kau siapa?” tanya nya pada Jaejoong.

 

Jaejoong tersenyum lalu menundukkan sedikit badannya. “aku Kim Jaejoong”

 

Ara mengangguk lalu ia menunjukkan ke arah name tag nya. “namaku Go Ara, kau pasti murid pindahan itu kan?”

 

Jaejoong mengangguk pasti, lalu kembali tersenyum manis

.

.

.

 

Oke segitu dulu deh prolog dari author,
mau liat dulu deh preview nya gimana hehe..
mian kalau FF author terlalu membosan kan^^
oke sampai jumpa *bow #menghilang bareng YunJae

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s