Roleplayer

Halo semuanya,

disini aku cuma mau berbagi cerita soal pengalaman aku yang bermain roleplayer. oke sebelum nya udah pada tau belum roleplayer itu apa ? mungkin, buat sebagian kpopers nama roleplayer udah ga asing lagi yah. meskipun, ya gak semuanya sih kpopers main roleplayer atau biasa di singkat RP ini. eiits bukan rupiah loh yaa.

kebanyakan sih yang main itu ya anak anak kpopers. Di rp itu ada namanya karakter (chara) yang mana kalian bisa berperan menjadi idol fav kalian. baik itu dari korea, jepang atau barat.

dulu aku bermain roleplayer itu awal nya sih iseng buka facebook. nah di sana ada suatu fanpage yang ngajakin gitu… dan alhasil aku join deh rp di facebook.

kesan pertama kaku banget, gak ngerti apa apa tapi lama kelamaan ya enjoy aja.

oh iya, main rp ini bisa buat kita nambah teman loh. aku dulu lumayan banyak punya teman dari rp tapi sekarang ga tau pada kemana 😦

setelah dari facebook lama-lama hijrah lah aku bermain rp twitter. di rp twitter aku tambah banyak teman lagi. mulai suka nih sama salah satu pemain rp. dulu dia ngechara sebagai kyuhyun . tapi belum sempat deket dia malah deact dan ga tau di mana. berkat dia aku jadi ngefans sama yura eonni. karna dulu dia idol fav nya yura eonni

setelah itu ga sampe di situ aja, aku mulai kehidupan baru di akun yang  baru dan aku di situ berperan menjadi seohyun. di akun seohyun ini aku ngerasain yang namanya patah hati (?) karena couple aku ternyata punya couple lain di akun dia yang lain.

hahaha. dari sana aku berpikir mungkin punya akun lebih dari satu itu menyenang kan. maka dari itu aku pun mulai membuat akun lebih dari satu 😀

setelah lepas dari kungkungan playboy itu aku pun mencoba membuat akun baru lagi. kali ini aku memeran kan karakter pria, yang aku gak tau siapa.

hahaha. awalnya aku pikir mungkin join sebagai laki laki lebih menyenangkan. dan ternyata benar. hahaha

di akun itu pun aku mendapatkan pasangan laki-laki. hey… di rp gak ada larangan loh ya mau berpasangan dengan sesama jenis 🙂 bebas saja

hubungan ku itu pun malah lebih lama di bandingkan aku berpasangan dengan perempuan. mungkin 4 bulan.

tapi, ternyata itu juga ga berlangsung lama karna aku pun kembali kandas

sebenernya aku masih mau bercerita. mungkin akan aku lanjutkan nanti. buat kalian yang membaca yuk, sharing cerita kalian tentang rp 😛

Leave a Reply

